oleh

Unas Diprediksi Berjalan Lancar, Kawasan Banjir Tidak Diistimewakan

 

bandungekspres.co.id – Sebanyak 24.523 siswa SMA dan SMK se-Kabupaten Bandung akan melaksanakan Ujian Nasional (Unas) dan sebanyak sembilan sekolah akan melaksanakan Unas sistem berbasis komputer (UNBK), hari ini (4/4).

Kepala Bidang SMA/SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Drs H Asep Hendia diwakili kepala Seksi Kurikulum SMA/SMK Djunjunan mengatakan, Unas tahun ini akan digelar di 109  SMA Negeri dan Swasta dengan jumlah peserta 12. 239 orang. Serta 121 SMK Negeri dan Swasta dengan jumlah peserta 12. 284 peserta.

Baca Juga:  Sudah Tiga Hari Positif Covid-19, Bagaimana Kabar Atalia Kamil?

”Terkait kegiatan terasebut telah terdaftar kebutuhan ruang dan pengawas ruang SMA sebanyak 666 ruang dengan jumlah pengawas 1. 332 orang dan untuk SMK sebanyak 727 dengan jumlah pengawas 1. 454 orang,” kata Djunjunan kemarin (3/4).

Sementara sembilan sekolah, yang mengikuti UN berbasis Komputer(UNBK) Kabupaten Bandung, kata dia, yakni  SMKN 1  Katapang, SMKN 7 Baleendah,  SMK 2 LPPM RI Majalaya, SMK Bakti Nusantara 666,  SMK Pasundan 1 Banjaran, SMK Pasundan 2 Banjaran,  SMK Marhas Margahayu,  SMK BPPI Baleendah dan SMK Telkom Bandung.

Baca Juga:  Kusnadi Pimpin DPD Golkar Indramayu

Menurut dia, soal Unas akan tiba dititik bongkar di SMA Negeri 1 Margahayu pada Sabtu (2/4) lalu. Kemudian, didistribusikan ke sejumlah titik simpan yang terbagi tiga wilayah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga