oleh

Semua Pemain Siap Tempur

bandungekspres.co.id – Pernah jeblok saat meladeni di Piala Jendral Sudirman (PJS) dan Bali Island Cup (BIC), Persib Bandung kembali bertemu musuh lama. Kali ini, skuat Maung Bandung akan menjalani semifinal Piala Bhayangkara kontra Bali United, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, hari ini (30/3).

Kemenangan wajib dipetik Atep CS, demi mengantongi tiket final sekaligus merebut trofi juara. Dari sisi performa, Persib diuntungkan memang lebih diuntungkan. Sebab, tampil di depan publik sendiri.

Kendati demikian, Persib juga patut jaga diri. Sebab, motivasi Bali United juga tak kalah bergigi. Mereka tak ingin kehilangan peluang tembus babak final.

Kendati demikian, starting line Persib pun diprediksi akan tampil tanpa skuat terbaiknya. Sebab, ada beberapa pilar yang terkena akumulasi kartu kuning dan cedera. Mereka di antaranya Yanto Basna, Yandi Sofyan dan Hariono. Sementara Rahmad Hidayat kini belum sembuh dari cederanya.

Menyikapi hal itu, Pelatih Persib Dejan Antonic mengklaim, para pemainnya siap tampil ngotot di laga nanti. ”Semua sudah oke,” tegas Dejan, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, kemarin (29/3).

”Kita enggak mau paksa pemain. Semua bisa main, yang nggak bisa yang (akumulasi) kartu kuning,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga