oleh

Bobotoh Optimis Persib Menang Mudah

bandungekspres.co.id – Ketua Bomber Ciuangwanara Ciamis Soni Mulyana mengaku optimis Persib bisa memenangkan laga melawan Bali United hari ini (30/3) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Apalagi, kini permainan Maung Bandung sudah kompak.

”Antarpemain dan antar lini sudah ada kemajuan dari segi kekompakan,” ujarnya kemarin (29/3).

Namun demikian, para pemain Persib harus mewaspadai Bali United. Mereka memiliki kolektivitas permainan yang sangat bagus. Terbukti walaupun mereka kalah di awal turnamen Bhayangkara Cup, mampu bangkit di laga. Bahkan, mengalahkan tim kuat, seperti Persipura hingga maju ke semifinal dan berhadapan dengan Maung Bandung. ”Itu membuktikan jika tim mereka cukup solid,” tuturnya.

Ketua Viking Galuh Ciamis Ebet yakin Atep dkk memuji lini belakang Maung Bandung yang terkoordinir dengan baik. ”Terbukti Persib hanya kebobolan satu gol saja sejauh ini hingga masuk semi final,” ujarnya.

Ebet tidak cemas meski laga melawan Bali United, Pangeran Biru –julukan lain Persib— tidak diperkuat Hariono dan Yanto Basna. Karena masih ada M Agung Pribadi yang akan menggantikan Hariono di lini tengah dan Purwaka Yudhi atau Hermawan di lini belakang. Dengan demikian, tidak ada alasan Persib bermain tidak maksimal, apalagi main di kandang. ”Persib harus menang pokonya. Kita ingin mendukung sampai final dan menjadi juara,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga