Keluarga Bantah Bang Ipul Lakukan Pelecehan

Polisi: Terserah Mereka Mau Bilang Apa

bandungekspres.co.id – Pihak kepolisian meresmikan status penyanyi dangdut Saipul Jamil menjadi tersangka kasus pelecehan terhadap DS, 17, warga Jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara. Namun, pihak keluarga membantah Saipul Jamil melakukan pelecehan terhadap DS.

Hal tersebut disampaikan kakak kandung Saipul Jamil, Muhammad Soleh Kawi. Dia berkeyakinan kalau adiknya tidak melakukan hal senonoh seperti itu. Bahkan dia menduga si pelapor atau si korban melakukan laporan palsu.

”Demi Allah adik saya tidak melakukan pelecehan. Saya yakin. Kalau pun dia melakukan pelecehan di rumahnya Bang Ipul itu ada asistennya, semuanya laki-laki dan ganteng. Tapi semua asisten itu tidak pernah diperlakukan senonoh oleh adik saya,” kata Soleh Kawi kepada awak media di Mapolsek Kelapa Gading kemarin (19/2).

Dia pun menyangkal kalau adiknya itu bukan termasuk LGBT yang selama ini ditujukan. ”Sekali lagi apa yang dituduhkan ke Bang Ipul itu tidak benar. Saya akan tetap bela adik saya,” tegasnya. Penyangkalan juga dilontarkan tim kuasa hukumnya, Kasman Sangaji.

Dia menduga, DS ini melakukan laporan palsu. Sangaji juga mempunyai bukti kalau Saipul Jamil tidak melakukan pelecehan. ”Ada lima bukti kalau Bang Ipul enggak melakukan pelecehan. Nanti kita buka di pengadilan. Kalau dibuka sekarang kita kalah,” ujarnya.

Sementara itu, untuk hasil pemeriksaan oleh BNN, Saipul Jamil negatif narkoba. Dia menambahkan kliennya Saipul Jamil hingga saat ini terbukti masih menyukai wanita. Walaupun enggan menyebut siapa pacar Saipul, Sangaji mengklaim kliennya memiliki pacar seorang wanita saat ini.

Di bagian lain, ibu angkat Saipul Jamil, Sumarni, 53, mengaku, kaget atas kasus yang melanda anaknya itu. ”Saya aja enggak nyangka Saipul kena kasus seperti itu. Engga mungkin lah, orang dia senengnya sama cewek. Cewek aja dia tinggal milih kok,” katanya saat datang ke Mapolsek Kelapa Gading Jumat siang.

Ketua KPAI Asrorun Niam dengan didampingi Kepala Divisi Sosial KPAI Erlinda, sempat menuturkan keprihatinannya terhadap perkara pencabulan yang dilakukan Saipul terhadap penggemarnya, DS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan