Keluarga Bantah Bang Ipul Lakukan Pelecehan

”Saipul seharusnya tidak melakukan perbuatan pencabulan terhadap anak. Apalagi dirinya berstatus sebagai figur publik yang memiliki banyak penggemar saat ini,” kata Asrorun saat menyambangi Polsek Kelapa Gading.

Menurut dia, publik figur harus memberikan sikap atau perilaku sebagai contoh yang baik untuk anak. Namun faktanya, ada dugaan pelecehan dengan melakukan aktivitas homoseksual. Saat ini pihaknya lebih konsentrasi untuk rehabilitasi anak yang menjadi korban agar tidak terus trauma. ”Nanti ada trauma healing, dan kedua mekanisme penegakan hukum dan kita sudah koordinasi dengan Kapolres,” jelasnya.

Asrorun berharap, agar Saipul menuturkan permohonan maaf ke publik, melalui media massa, setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan. Namun, permintaan maaf tersebut tak bisa menjadi alasan bagi pihak kepolisian untuk tidak menjerat Saipul dengan hukuman pidana. ”Seperti dia (Saipul) perlu speak up lah.”

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha menjelaskan boleh-boleh saja pihak keluarga maupun kuasa hukum menyangkal kalau Saipul Jamil tak bersalah. Namun pihaknya memiliki bukti kuat, seperti pengakuan korban dan barang bukti lainnya.

”Pihak keluarga mau ngomong apa terserah mereka. Yang jelas hingga sekarang SJ ini masih dilakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Apakah ada korban lain, selain DS, Kapolsek tak menampik kemungkinan ada korban lagi. ”Ke arah situ ada. Pemeriksaan masih berlangsung,” ujarnya. Ari menambahkan kondisi Saipul Jamil sendiri dalam keadaan sehat dan tidak ada tekanan. (gum/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan