oleh

Cindy Fatika Sari Lebih Protektif ke Anak

MENCUATNYA kasus penculikan anak membuat Cindy Fatika Sari gerah. Maklum, sebagai seorang ibu, dia bisa memahami perasaan orang tua korban penculikan. Cindy pun kini meningkatkan penjagaan terhadap tiga anaknya.

Cindy Fatika Sari
Cindy Fatika Sari

Kebetulan, sejak dulu, Cindy memang cukup protektif. Model dan penyanyi itu tidak pernah membiarkan anak-anaknya pergi sendiri. Jika memang tidak bisa mendampingi, dia akan meminta sopir dan asisten rumah tangganya menemani anak-anaknya ke luar rumah.

Cindy juga tidak pernah membiarkan anak-anaknya berkeliaran tanpa tujuan. ’’Kalau ada tugas sekolah, biasanya teman-teman mereka yang datang ke rumah. Kalau sekolah, ya mereka berada di lingkungan sekolah. Tidak pernah main ke luar sekolah di jalanan gitu juga,’’ ungkap istri Tengku Firmansyah tersebut.

Soal pergaulan, sebetulnya Cindy tidak terlalu membatasi. Namun, kebanyakan teman anak-anaknya memang merupakan orang yang dia kenal karena sering main ke rumah. Cindy juga mengenal orang tua mereka. Dengan begitu, dia tidak khawatir soal pergaulan anak-anaknya. (and/c14/sof/rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga