Bandung Beauty Expo Kembali Di Gelar

bandungekspres.co.id – Pameran kecantikan terbesar di Jawa Barat kembali digelar di Bandung pada awal tahun 2016. Pameran yang bertajuk “The 3rd Bandung Beauty Expo 2016” akan berlangsung di Bandung Convention Centre (BCC), Jalan Soekarno Hatta pada tanggal 16-19 Maret 2016 dari pukul 10.00 – 19.00 wib.
Kegiatan ini merupakan pameran kecantikan yang digagas oleh PT. Cipta Media Kreasi Mandiri bersama PERKOSMI Jawa Barat, InsBeauty dan  Tiara Kusuma Jawa Barat.

Seperti yang dilansir oleh Event Manajer PT. CiptaMedia Kreasi Mandiri, Yunan Aditya di Kantornya, belum lama ini.”Kegiatan ini adalah pameran produk kecantikan yang ketiga setelah sukses ditahun-tahun sebelumnya. mengulang sukses dari tahun sebelumnya, tercatat lebih dari 10.000 pengunjung hadir selama pameran berlangsung,”kata Yunan. Pameran ini, tambah Yunan, merupakan yang terbesar di Jawa Barat dengan menyajikan ragam peralatan, produk dan servis kecantikan, dan kosmetik.

Bandung Beauty Expo diselenggarakan selama empat hari yang menghadirkan lebih dari 70 perusahaan dan produsen kosmetik baik dari dalam dan maupun luar negeri. Menampilkan berbagai kebutuhan kosmetik, perawatan  dan kecantikan tubuh dan rambut, pusat kebugaran (fitness), pusat spa dan aromatherapy, distributor produk, pedagang, importir dan eksportir produk/jasa. Berbagai mesin kecantikan, Sampai mesin pembuat kosmetik dan packaging hadir disini. Pameran Tidak hanya penjualan produk secara langsung dengan berbagai discount menarik, disini kami memberi kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan kontak bisnis secara langsung dengan para peserta pameran  baik sebagai distributor, agen atau reseller yang diharapkan menumbuhkan kegiatan bisnis baru di bidang kosmetik baik dari dalam maupun luar negeri .

Tahun ini, dicanangkan akan lebih meriah dibanding dengan pameran Bandung Beauty Expo yang telah sukses digelar sebelumnya. Berbagai acara menarik disajikan seperti; Meet & Greet PUTRI INDONESIA 2016, Beauty Class, Seminar, Talkshow, Demo Produk dan masih banyak lagi. Pameran ini juga disemarakan dengan adanya Grand Prize 1 unit sepeda motor dan door prize menarik lainnya bagi pengunjung dan terbuka untuk umum. Sehingga dengan diselenggarakan pameran ini diharapkan dapat memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat luas tentang dunia kosmetik dan pendukungnya melalui satu kegiatan yang dapat memberikan aspek manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Tinggalkan Balasan