Persib Incar Duo Mutiara Hitam

Targetkan Kontrak Pemain di Pekan Depan

PERSIB Bandung masih belum akan berhenti memburu pemain baru untuk melengkapi skuat yang diasuh oleh Dejan Antonic tersebut. Hal itu ditegaskan oleh sang manajer, Umuh Muchtar bahwa tidak lama lagi akan hadir punggawa baru ke Bandung. Meski enggan membeberkan identitas sang pemain, namun dia berjanji bahwa pemain ini akan memikat hati bobotoh. Sebelumnya Persib memang sudah cukup banyak mendaratkan pemain baru termasuk para legiun asing.

”Pokoknya sebentar lagi akan ada pemain baru lagi, tidak akan lama dan dia yang diharapakan oleh bobotoh,” terang Umuh saat ditemui oleh awak media di Stadion Siliwangi, Kamis (11/2).

Selain itu Umuh juga mengaku mempunyai bidikan lain yang berasal dari Persipura. Bahkan pria berusia 67 tahun itu mengatakan bahwa ada 2 pemain sekaligus yang di buru dari tim mutiara hitam. Persipura saat ini memang tengah membubarkan timnya karena masih menunggu adanya pihak sponsor yang mau menopang pengeluaran klub. Kondisi itu tentu akan menjadi santapan empuk bagi Persib yang sedang membangun kekuatan.

”Dari Persipura juga kita sudah membidik siapa yang pas yang bisa gabung ke sini. Terutama yang di belakang yang diutamakan, ada juga depan pokoknya tunggu dulu,” ujarnya.

Disinggung mengenai pemain bidikan itu adalah Bio Paulin dan Boaz Solossa, Umuh enggan menjawab. Dia masih bungkam mengenai sosok stoper atau striker tambahan yang akan menambah kedalaman skuat Maung Bandung. Umuh pun mengaku dia sudah berbincang dengan pelatih untuk perburuan pemain tersebut. ”Saya selalu komunikasi dengan Dejan, Pokoknya tunggu dulu saja lah,” tukasnya.

Sementara itu terkait kontrak pemain, Umuh Muchtar menegaskan bahwa dalam waktu dekat Atep dan kawan-kawan akan segera diberi sodoran perpanjangan kontrak. Begitu juga dengan para pemain baru, mereka akan diikat untuk mengarungi turnamen Indonesia Super Competition (ISC). Menurutnya manajemen akan bertemu dengan Direktur Utama PT. PBB, Glen Sugita akhir pekan ini sebelum memberikan draft kontrak untuk pemain.

”Hari Sabtu Pak Glenn akan ke Bandung kita akan bicara ke semua mudah-mudahan Senin sudah bisa tanda tangan semua. Sekarang juga sedang disusun draft kontraknya mudah-mudahan jangka panjang,” tutur Umuh kepada awak media di Stadion Siliwangi, kemarin (11/2).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan