Ogah Buru-buru Tentukan Nasib Aron Da Silva

DEJAN Antonic mengungkapkan tak lagi akan mendatangkan striker asing untuk membandingkan kualitasnya dengan Aron Da Silva yang sudah bergabung dengan skuad Persib Bandung.

Aron Da Silva
TERPISAH: Pemain seleksi Aron Da Silva memulai latihan bersama skuad Maung Bandung. Sementara, nasibnya ke depan akan ditentukan setelah melihat perkembangannya dalam beberapa hari ini.

Setelah kedatangan Aron, Dejan mengungkapkan, saat ini dirinya tengah memburu seorang striker lokal. Namun dirinya, tidak juga akan terburu-buru mendatangkannya. ”Kita mau pilih pemain yang mau main untuk Persib, bukan cuma main untuk uang,” ungkap Dejan pasca memimpin latihan di Sosi Sport Center, Jalan Manado, Bandung, kemarin (27/1).

Sementara soal nasib Aron, Dejan menyatakan tak juga akan terlalu terburu-buru dalam memutuskan nasib striker asal Brasil tersebut. Tapi pemain 32 tahun itu memiliki kans untuk menjadi bagian dari skuad Persib. Pasalnya, Dejan mengakui jika Aron memiliki kualitas mumpuni.

’Sudah dua hari (Aron bergabung dengan Persib), tapi kemarin dia hanya jogging dan recovery sedikit. Hari ini (kemarin) dia ingin ikut kita latihan. Banyak info yang bagus dari teman-teman saya di Thailand dan nanti kita lihat di lapangan. Semoga dia bisa segera nego dan selesai kontrak,” tutur mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) itu.

Sejak resmi menangani Persib, Dejan telah mendatangkan empat pemain sejauh ini. Selain Aron, ada Kim Jefri Kurniawan, David Laly dan Rahmad Hidayat. Untuk pemain di pos lainnya, Dejan mengatakan memantapkan pilihannya kepada Vladimir Vudjovic.

Pemain yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu dan Piala Presiden tersebut segera tiba di Bandung dalam hitungan hari. ”Stoper, Vlado (Vladimir Vujovic), (Ahmad) Jufriyanto nanti kalau bisa dia kembali cepat. Satu lagi ada tapi masih kita tunggu,”tandasnya. (pra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan