Dejan Sebut Responsibility Pemain Tinggi

DI bawah guyuran hujan deras di senja Rabu (27/1), Persib Bandung melaksanakan latihan dengan porsi yang cukup berat. Lapangan Sesko AD Bandung, Jalan Gatot Subroto yang tergenang, tak menyurutkan skuat Maung Bandung melahap semua menu latihan. Bahkan untuk pertama kalinya pemain asing anyar Persib, Aron Da Silva ikuti latihan secara full.

Mencoba melihat respon pemain, pelatih Persib Dejan Antonic mengapresiasi semangat juang anak asuhnya dalam berlatih. Walau dibawah guyuran hujan mereka tetap bekerja keras melakukan yang terbaik dalam latihan itu.

”Kamu bisa lihat responsibility dari pemain tinggi sekali. Semua mereka tadi kerja keras tapi enjoy saja. Dan saya sangat senang karena meskipun lapangan berat sekali banyak airnya tapi yang penting kita buat satu grup yang kompak,” beber Dejan memberi applause.

Beberapa kali melakukan latihan bersama, dirasa Dejan, semua anggota tim memiliki kecocokan satu sama lain. Hal ini positif demi membangun kembali kekompakan bersama orang-orang baru dalam armada Maung Bandung.

”Untuk ke depan saya enggak takut buat Persib. Lagi, memang butuh waktu tapi senang sekali saya lihat kita mulai cocok dan sama-sama,” tambahnya.

Masih jauh perjalanan Persib meyongsong dan mempersiapkan kekuatan untuk kompetisi sebenarnya. Dejan tak mau berleha-leha, walau belum adanya kepastian pelaksanaan Indonesia Super Competition (ISC) dirinya tetap harus fokus menyiapkan segala kemungkinan. “Masih jauh sekali target kita tapi harus latihan seperti tadi,” pungkasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan