oleh

The Virgin Bantah Isu Bubar

SETELAH jarang muncul di berbagai stasiun televisi, grup duo The Virgin membantah kabar bubarnya mereka. Diakui mereka, ketidak munculan mereka bukan berarti bubar. “Waktu itu kita sempat melihat berita bahwa The Virgin bubar, kita tekankan bahwa The Virgin tidak bubar. Memang dua tahun belakangan kita jarang muncul di TV, tapi bukan berarti kita bubar,” ujar Mitha dan Dara saat ditemui di sekitar Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  17.000 Dosis Vaksin Covid-19 untuk Hewan Ala Rusia
The Virgin
The Virgin

Mereka juga membantah bahwa The Virgin diabaikan oleh bos besar mereka yaitu Ahmad Dhani. “Kita bukannya dicuekin sama mas Dhani. Tapi ya kita juga sama-sama tahu kalau beberapa waktu lalu Dara sempat ada masalah pribadi dengan keluarganya. Begitu juga mas Dhani yang memang sedang sibuk dengan program acara audisi Dewi Dewi Mahadewi dan masalah pribadi mas Dhani,” tutur Mitha memberi penjelasan kepada awak media.

Baca Juga:  Tampil Stylish di Hari Raya Idul Fitri dengan Amazfit, Smartwatch Teknologi Terdepan

“Jadi, sekali lagi intinya kita masih bersama dan tidak bubar,” ucap Mitha.

Di sisi lain, Dara baru saja memasuki hari jadinya yang ke-30 tahun. Seiring bertambahnya usia, Dara mengaku jika ia berharap bisa segera untuk menikah. “Iya di usia aku yang sudah 30 tahun, aku berharap bisa mendapatkan jodoh,” ujar Dara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga