Single Baru Jadi Tren

TAGAR #PercayaOstDreamsFatin menjadi perbincangan hangat di jagat Twitter. Tagar tersebut merupakan penanda bahwa kemarin (14/1) adalah momen perilisan single terbaru Fatin Shidqia Lubis yang berjudul Percaya.

Fatin Shidqia
Fatin Shidqia

Percaya merupakan salah satu lagu yang dibuat untuk soundtrack film berjudul Dreams yang juga dibintangi cewek berhijab ini. Percaya juga dikatakan sebagai obat pengusir rindu para Fatinistic (fans Fatin) yang kangen dengan karya idolanya.

Lagu ballad yang diciptakan oleh Nadya Fatira ini bercerita tentang keyakinan untuk mewujudkan khayalan menjadi kenyataan. Menurut press release lagu ini akan dibuat dalam dua versi yakni versi film dan versi radio.

Percaya merupakan single kedua dari Ost Dreams setelah Away yang dirilis Fatin pada 2015 silam. Away sendiri merupakan lagu pertama Fatin dalam bahasa Inggris yang dibuat khusus untuk soundtrack Dreams.

Nantinya dua lagu Fatin tersebut akan tersaji dalam satu album berjudul Ost Dreams. Album ini terdiri dari 10 lagu yang 5 di antaranya dibawakan oleh Fatin. Selain itu nama-nama musisi yang terlibat dalam album soundtrack film Dreams ini adalah Krosboi, Soulvibe serta Numata.

Single Percaya saat ini sudah bisa diunduh di semua layanan digital. Untuk albumnya tersedia di digital mulai 27 Januari 2015. Sedangkan, album Ost Dreams dapat segera dipesan secara pre order mulai tanggal 24 Januari 2016. (kpl/tam)

Tinggalkan Balasan