Angel Karamoy Bimbang Antara Rujuk atau Cerai

ARTIS cantik Angel Karamoy masih gamang saat ditanya mengenai kelanjutan hubungannya dengan sang suami Steven Rumangkang. Wanita 28 tahun ini bahkan masih bingung memilih antara rujuk lagi dengan Steven atau berpisah. ”Saya serahin sama Tuhan aja,” jawab Angel saat ditanya pilih bercerai atau rujuk bersama sang suami.

Angel Karamoy
Angel Karamoy

Untuk saat ini, Angel ingin lebih fokus menuntaskan permasalahannya rumah tangganya bersama Steven. Apapun nanti yang akan terjadi, ibu dua anak ini sudah pasrah. Wanita asal Manado ini yakin Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk dirinya.

”Apapun itu saya percaya akan kasih sayang Tuhan. Pokoknya saya mau fokus ke masalah ini dulu. Saya pengin cepat selesai,” harap Angel.

Dia meminta agar suaminya, Steven Rumangkang, yang delapan tahun sudah hidup bersamanya itu, berhenti cuap-cuap di media terkait permasalahan rumah tangganya. ”Pesan saya untuk Steven, kamu dan saya sudah sama-sama dewasa. Saya mohon tolong jangan terlalu ngomong di media terus. Biar ini cukup saya dan kamu yang tahu,” ujar Angel di Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Daripada mengumbar aib rumah tangga di media, ibu dua anak ini mengajak Steven untuk bertemu dan bicara empat mata membahas permasalahan tersebut. ”Kami berdua aja yang ngomong, ketemu berdua aja cukup. Bicara gimana baiknya,” harap wanita asal Manado ini.

Dia tak habis pikir dengan sikap suaminya yang begitu mudah mengumbar permasalahan rumah tangganya di media. Menurut Angel, permasalahan rumah tangga tak sepantasnya diumbar kepada publik. Karena itu lebih baik dirinya diam ketimbang ikut-ikutan mengumbar masalah rumah tangganya di media, seperti yang dilakukan Steven.

Dia juga pasrah bila Steven berkali-kali menyerang dirinya di media dengan pernyataan-pernyataan yang dia lontarkan selama ini. Bagaimanapun juga kata Angel, Steven adalah ayah dari dua anak mereka. ”Saya cukup diam dan menghormati dia. Apapun yang dilakukan (Steven). buat saya pembalasan itu bukan dari saya. Saya gak akan bicara yang buruk tentang Steven di sini. Cukup saya yang tahu,” tegas dia. (chi/jpnn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan