Natasha Wilona Sering Diusili Pacar

Sebagai seorang pacar, Stefan William sebenarnya termasuk cowok romantis dan menjaga kekasihnya. Namun demikian sikap usil Stefan juga tidak bisa hilang begitu saja. Ada kalanya dia melakukan berbagai aksi jahil kepada Natasha Wilona yang telah dipacarinya selama hampir dua tahun.

 Natasha Wilona
Natasha Wilona

’’Kalau lagi sama dia (Stefan), dia ngerjain terus setiap hari. Dari kaos kaki aku ditaruh di atas atap, terus sendal aku diumpetin, hape aku dibajak, aku kencing lampu dimatiin. Terus kalau aku lagi wawancara terus dia lewat-lewat di belakang. Dia jahil, tapi jahilnya bukan jahil yang nyebelin cuma sebatas normal lah,’’ ucap Natasha.

Stefan dan Natasha saat ini tengah begitu sibuk dengan jadwal syuting sinetron Anak Jalanan yang mereka bintangi. Namun mereka tak lupa untuk membagi waktu demi quality time. Ketika akhirnya mendapat jatah libur, pasangan ini kerap menghabiskan waktu untuk nonton film bersama.

’’Paling nonton. Kita sama-sama suka nonton film, apalagi aku. Kalau sehari bisa nonton tiga kali dalam sehari. Jadi lebih baik nonton, selesai nonton makan,’’ ujarnya.

Di usianya yang baru 17 tahun, Stefan merupakan kekasih pertama Natasha. Karenanya dia begitu kenal dengan kebiasaan pacarnya tersebut, termasuk untuk urusan makanan favorit.

’’Kalau dia tuh ayam, pisang goreng, sayur, buah dia suka. Pokoknya yang digoreng-goreng dia suka. Kayak ayam bakar, dia suka,’’ tandasnya. (kpl/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan