Presiden-Wapres Siap Beri Keterangan

Anggota MKD A. Bakrie juga ragu dengan kesungguhan Luhut bersaksi di MKD. Bakrie memperdalam pernyataan Luhut terkait pertemuan dengan Presiden Jokowi pada Minggu malam. ”Presiden kan marah, tapi tidak mendalami hal ini,” ujar anggota Fraksi Partai Amanat Nasional itu.

Bakrie lantas bertanya terkait inisiatif Luhut mengundang MKD dalam konferensi pers yang dia buat pada Jumat pekan lalu. Menjawab hal itu, Luhut mengaku pada awalnya tidak merasa ada sinyal bakal diundang MKD sebagai saksi. Sehingga dia berinisiatif untuk menggelar keterangan pers dan mengirimkan undangan kepada seluruh pimpinan dan anggota MKD.

”Supaya Yang Mulia bisa mendengar, saya undang. Namun, ternyata ada undangan dari MKD. Jangan berburuk sangka,” jawab Luhut.

Sementara itu Kejaksaan Agung (Kejagung) melanjutkan pengusutan pada kasus dugaan pemufakatan jahat yang mengarah pada korupsi. Kemarin (14/12) Presiden Direktur PT Freeport Maroef Sjamsoeddin dan Sekretaris Pribadi Ketua DPR Setya Novanto bernama Dina diperiksa Kejagung. (owi/bay/idr/end/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan