Angel Karamoy 4 Bulan Pisah Ranjang

ARTIS cantik Angel Karamoy belum mau buka suara mengenai foto mesranya yang beredar bersama Pasha Ungu. Saat dikonfirmasi, wanita asal Manado ini memilih untuk ngeles dengan dalih sedang buru-buru berangkat menuju tempat syuting.

Angel Karamoy
Angel Karamoy

”Aku lagi buru-buru ya mba. Kalau mau wawancara nanti buat janji dulu aja,” kata Angel sembari buru-buru menuju ke arah mobil pribadinya kemarin (3/12).

Setali tiga uang, adik Angel, Kezia Karamoy juga enggan banyak bersuara saat dimintai tanggapannya mengenai foto mesra kakaknya itu. Maupun mengenai permasalahan yang menimpa rumah tangga Angel.

Kezia lebih memilih menjawab tidak tahu dan buru-buru menghindari dari wartawan. ”Nggak tahu ya aku, misi misi,” ujar personil Cherrybelle ini.

Sementara itu, Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy, tampaknya butuh menenangkan dirinya dari permasalahan yang menerpa rumah tangganya di pengujung 2015 ini.

Bagaimana tidak, setelah pisah ranjang selama empat bulan dengan Angel yang lebih memilih kembali ke dunia intertainment, kini Steven harus menerima kenyataan melihat foto mesra istrinya dengan Pasha Ungu. ”Saya pengin tenang ya. Sebagai suami kalau tidak dihargai, saya tentu kecewa, marah tentu ya,” ujar Steven.

Hebatnya, meski dikhianati oleh wanita berumur 28 tahun itu, bapak dua anak ini tetap berusaha berfikir positif. Steven juga tidak langsung emosi untuk melayangkan gugatan cerai pada istri yang dinikahinya pada tujuh tahun yang lalu itu.

”Belum tahu, untuk tempuh jalur cerai belum ada ke arah situ ya. Belum terpikirkan ke sana (cerai, red), saya fokus sama perkembangan anak-anak dulu,” kata pengusaha ini.

Dia tak menyangka istri yang dinikahinya tujuh tahun lalu itu telah berubah 180 derajat. Perubahan tersebut mulai terlihat setelah istrinya itu terjun kembali ke dunia entertainment.

Steven juga kecewa dengan sikap Angel yang memilih lebih mementingkan dunia keartisannya dibanding kumpul lagi bersama keluarga kecilnya. ”Ya udah mulai berubah ya, pastikan sebagai suami saya bisa ngerasain kalau ada yang berubah atau aneh pada istri saya. Terakhir saya itu sama anak-anak ke gereja, setelah itu dia nggak balik-balik lagi,” ungkap Steven.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan