Skuat Persib Mulai Kumpul

Maung Bandung bisa sedikit lega. Pasalnya, beberapa pemain Persib yang sebelumnya tak sempat mengikuti latihan, akan segera berkumpul. Kemarin, M. Ridwan sudah berada di Mess Persib, sedangkan Supardi dan I Made dipastikan Djadjang Nurdjaman sudah berada di Bandung namun belum bisa mengikuti latiha.

Untuk itu, pihaknya tinggal menunggu beberapa pemain lagi yang saat ini masih tampil di turnamen Habibie Cup. Mereka adalah Firman Utina, Konate Makan, Zulham Zamrun, Jajang Sukmara dan Abdul Rahman. Ditambah dengan Vladimir Vujovic yang masih tanda tanya terkait kepulangannya ke Bandung.

”Kalau untuk Minggu belum komplit karena masih minus yang main di Parepare. Insya Allah hari Rabu sudah lengkap,” ujarnya dikutip Simamaung.com.

Mengenai pemain lainnya, Djanur mengatakan dalam waktu dekat timnya akan semakin komplit. Dia memang ingin timnya lengkap, karena Persib butuh persiapan matang supaya bisa berbicara banyak di Jenderal Sudirman Cup. Sekaligus menjaga supremasi sebagai tim nomor satu di tanah air. ”Sisanya besok, Hariono sama Jupe (Ahmad Jufriyanto) besok (hari ini) baru gabung,” tukasnya. (jpnn/smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan