Isyana Sarasvati Suka Cowok yang Cantik

NAMA Isyana Sarasvati semakin berkibar di dunia hiburan Tanah Air. Wajar saja bila kini dirinya menjadi seorang idola baru di dunia hiburan. Pesonanya pun terbukti membuat jutaan mata lelaki tak bisa lepas memandangnya. Dia menjadi sosok idola baru usai melepas megahits Tetap Dalam Jiwa. Saking diidolakannya, banyak penggemar yang mencari tahu tentang kehidupan pribadinya. Terutama soal pacar.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

Hingga saat ini Isyana ternyata belum juga punya kekasih meskipun berparas cantik dan terkenal. Dia mengaku masih fokus dalam kesibukannya sebagai penyanyi. ”Enggak (pacaran), sekarang karier dulu,” kata Isyana Sarasvati saat ditemui usai acara Line Creative Day 2015 di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, kemarin (5/11).

Ketika ditanyakan, bagaimana kriteria lelaki idamannya, Isyana melontarkan pengakuan mengejutkan. Dia mengaku lebih suka tipe cowok yang cantik. ”Iya serius, aku tuh suka sama cowok yang cantik. Hahaha,” ujarnya lantas tertawa. ”Pokoknya yang cantik, tapi bukan yang Korea gitu. Kayak siapa ya? Yang mukanya cantik deh,” sambungnya.

Sedangkan untuk sifat calon pacar, cewek 22 tahun ini menyebutkan harus cocok dengan watak dirinya. ”Kriteria pacar enggak ada, yang penting klop aja. Terus harus melalui proses pengenalan,” jelas lulusan Nanyang Academy of Fine Arts dan Royal College of Music, UK tersebut.

Bila banyak orang lebih suka dengan sosok bule yang tinggi, hal tersebut justru berbeda dengan kriteria idaman Isyana Sarasvati. Penyanyi yang pernah sekolah di Inggris ini mengaku lebih suka dengan orang Indonesia saja.

Selain membeberkan kriteria cowok idamannya, Isyana juga membuat jutaan lelaki patah hati. Pasalnya, kini dirinya sudah memiliki satu orang spesial di dalam hidupnya walau masih enggan untuk memberi tahu siapa sosok istimewa tersebut. (jpg/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan