Bisnis Online Tour & Travel Dianggap Sangat Menjanjikan

bandungekspres.co.id– Prospek bisnis online di bidang agen penjualan tiket tour dan travel dinilai masih sangat besar dan menjanjikan. Mengingat tour & travel saat ini bukan lagi sebuah barang mewah namun merupakan suatau kebutuhan bagi masyarakat luas.

Seminar Tour & Travel
BERIKAN PENJELASAN: Owner MMBC SAE Travel Indra Setiawan menjadi pembicara dalam seminar nasional tour 7 travele revolution di de’ Batara Hotel, Jalan Cihampelas, KOta Bandung, Rabu (4/11).

Owner PT MMBC Tour & Travel Indra Setiawan mengatakan, besarnya peluang bisnis di bidang ini diukur dari pangsa pasarnya yang semakin banyak. Apalagi saat ini, tour dan travel merupakan suatu sarana yang memang sangat dibutuhkan.

”Banyak faktor yang mendukung bisnis tour & travel ini terus bertumbuh, pastinya masih tetap menjanjikan,” ungkap Indra saat ditemui usai memberikan materi pada acara Seminar Bisnis dan Travel Revolution di Hotel De ‘Batara Jalan Cihampelas, Bandung, Rabu (5/11).

Lebih lanjut Indra mengungkapkan, pertumbuhan bisnis tour & travel dipastikan akan bertahan. Bahkan terus berkembang. Untuk itu bagi siapa pun yang ingin memiliki penghasilan hingga jutaan per harinya, maka peluang besar ini bisa dimanfaatkan siapa saja. Asalkan bisa mengakses internet, mereka yang tertarik bisa menjadi agen penjualan secara online. Menurutnya, ticketing sudah masanya memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang.

Sementara itu, owner Smart Tour & Travel Randy Agustian menuturkan, dalam bisnis dia memasang target per bulan sebesar ratusan juta sebagai distributor, pembelian tiket online memang hanya dijalani masyarakat yang sudah paham teknologi. ”Memang tidak semua orang mengerti dan mengetahui Internet, namun demikian bisnis ini bisa dikerjakan di rumah,” tegasnya. (mg-dn/fik)

Tinggalkan Balasan