Daihatsu Pamerankan 4 Varian Unik

Daihatsu ingin menunjukkan bagaimana sebagai produsen mobil, pabrikan ini terus berinovasi untuk membuat semua pengendara bahagia dan ber-sukacita dalam keseharian.

Ini diretas oleh Daihatsu dengan evolusi inovasi berkelanjutan dalam produksi kendaraan mini sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari.

Daihatsu sendiri menyatakan, kendaraan-kendaraan yang dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show kali ini sebagai kendaraan komuter masa depan yang akan menjadi gaya hidup di masa depan.

Pertimbangan utamanya, masa depan adalah masa di mana akan muncul tuntutan terhadap kendaraan-kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang berbeda. Karenanya, kendaraan-kendaraan yang ditampilkan oleh Daihatsu di booth-nya memang merupakan respon terhadap kebutuhan khusus dan berbeda.

Lihat saja NORI ORI yang seakan dibuat untuk memudahkan kakek dan nenek yang sudah sepuh untuk masuk dan keluar kendaraan. Atau Tanto, kendaraan super friendly yang sempurna bagi Anda yang memiliki anak kecil.

Seperti pada ketiga produk yang lain, kemudahan memang menjadi kata kunci yang dijanjikan oleh Daihatsu NORI ORI. Untuk itu, Daihatsu mengusulkan gagasan ”the multi-use commuter of the near future”, sebuah inspirasi untuk kendaraan komuter multi fungsi dari masa depan. Konsep ini dipakai sebagai arah dalam memproduksi mobil dengan akses mudah, ringkas dan lengkap dengan lantai ultra rendah, akses pintu 2-way yang luas terbuka.

Tak hanya itu, mobil mini ini juga dilengkapi dengan electric slope untuk memudahkan berbagai keperluan, seperti memuat stroller atau kursi roda. Fitur-fitur ini semua dirancang untuk membuat pengguna mobil lebih mudah untuk masuk dan keluar dari mobil.

Sementara itu, Daihatsu TEMPO menyajikan gagasan ”a new genre-space commercial vehicle“. Dari gagasan itu, Daihatsu menciptakan bentuk baru kendaraan komersial mini yang hadir dengan penggunaan platform FF* 1 secara penuh.

TEMPO akan digunakan sebagai Moving Sales vehicle yang menawarkan fleksibilitas fungsi ruang lantai, sebagai salah satu keuntungan utama dari Kendaraan FF. TEMPO ini muncul sebagai respon terhadap perubahan gaya bisnis yang muncul pada banyak keluarga urban saat ini.

Seiring pertumbuhan internet, banyakbisnis yang muncul dari rumah tangga-rumah tangga yang sering kali dikelola bersama oleh anggota keluarga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan