Daihatsu Pamerankan 4 Varian Unik

TEMPO menawarkan kemudahan kendaraan angkutan yang secara khusus dirancang bagi Anda pelaku bisnis rumahan yang mungkin saja tidak familiar mengendarai kendaraan angkutan besar.

Selain itu, Daihatsu akan memamerkan D-base, kendaraan yang mewujudkan konsep generasi selanjutnya dari konsep mobil kompak Daihatsu. Sebagai mobil yang digadang sebagai mobil generasi berikutnya, mobil ini dijanjikan akan ramah lingkungan melalui teknologi mesin dengan pembakaran internal dari konsep teknologi Terbaru Daihatsu. Tak hanya itu, semangat inovatif Daihatsu juga diungkapkan melalui konsep environmentally smart design yang stylish.

Di antara barisan mobil mini Daihatsu itu, hadir juga HINATA, kendaraan mini basic terbaru yang memadukan penyempurnaan desain bulat dengan fungsi ruang yang optimal. HINATA hadir dengan desain yang mengekspresikan nuansa alami santai. Lengkap dengan pintu ganda di kedua sisi dan berbagai fitur pengaturan kursi. Desain ini diharapkan membawa nuansa santai dan alami bagi yang mengendarainya.

Dan dari model yang dipajang dalam pameran, ke-empat mobil hadir dengan warna oranye, hijau surf, hijau muda, dan biru muda yang nge-jreng dan segar. Warna-warna itu seolah menjadi pesan bahwa mobil ini cocok untuk anak muda atau generasi baru.

Seiring dengan empat kendaraan mini terbaru itu, Daihatsu akan memamerkan Sport Cast, yang sebelumnya dirilis dan diumumkan pada 9 September serta edisi Speasial Color Cast Activa dan Cast Style. Selain itu, Daihatsu juga memamerkan 10 kendaraan komersial andalannya. (tfn/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan