Desa Marga Mulya Sukses Gelar Jalan Santai

[tie_list type=”minus”]Kurnia Dadang Naser Lepas Ribuan Peserta[/tie_list]

bandungekspres.co.id— Hj Kurnia Dadang Naser yang juga Ketua Federasi Olah Raga Masyarakat Indonesia (Formi) Kabupaten Bandung melepas peserta jalan santai Minggu (25/10). Acara yang digelar karang taruna bersama Desa Marga Mulya itu diikuti oleh 1.500 peserta yang berasal dari Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan itu, Dede Odih, kepala Desa Marga Mulya mengaku puas dan senamg dengan jumlah peserta yang membludak. ”Kami tidak menyangka jika kegiatan ini bakal diikuti perserta yang sangat banyak. Antusias warga yang menngikuti acara ini mengejutkan saya. Acara ini sukses luar biasa,” terang Dede usai kegiatan.

Acara jalan santai itu juga diikuti kegiatan bazar karang taruna yang dilaksanakan sejak Sabtu (24/10). Bahkan hiburan rakyat yang dilaksanakan berkaitan dengan kegiatan itu pun dinikmati warga sebagai hiburan menarik.

Sementara itu, Hj Kurnia Dadang Naser Ketua Formi mengatakan, acara dilanjutkan dengan penanaman pohon yang dilaksanakan bersama TP PKK Kecamatan Pasirjambu.

”Saya sanget banyak terima kasih kepada semua unsur membantu suksesnya acara ini. Apalagi pihak desa Marga Mulya mengerahkan massa banyak sehingga acara pun sukses besar,” ujar Nia.

Ketua Karang Taruna Taupik Misbah mengatakan, acara semakin meriah karena sejumlah rangkaian acaranya dikemas apik. Mulai dari bazar, hiburan rakyat hingga acara pokok yakni jalan santai. Dia mengatakan, meski hanya dilaksanakan di halaman desa, namun acara tetap berjalan semarak.

”Apalagi ibu bupati yang juga ketua Formi melepas peserta jalan sehat yang membuat acara menjadi meriah,” ujar Opik.

Kerja keras rekan-rekan panitia yang juga anggota karang taruna ditambah pihak Pemdes Marga Mulya yang bahu membahu mempersiapkan acara sedemikian rupa, membuat acara sangat matang untuk digelar. ”Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pemuda dan lainnya sehingga acara berlangsung sukses,” singkat Opik. (adv/gun/rie)

Tinggalkan Balasan