SMPN 1 Baleendah Bertemu SMP Waringin di Opening Party

[tie_list type=”minus”]Duel Dua Tim Jawara[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Opening party JRBL 2015 Bandung Series dipastikan bakalan berlangsung seru. Pasalnya, pada partai pembuka ini akan mempertemukan dua tim terbaik di kota Kembang. Yakni, SMPN 1 Baleendah melawan SMP Waringin Bandung.

JRBL SMPN Baleendah
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG EKSPRES

ROADSHOW JRBL: Tim Basket Putra saat roadshow JRBL 2015 Bandung Series di SMPN 1 Baleendah, Jalan Adipati Agung, Kecamatan
Baleendah, Kabupaten Bandung, belum lama ini. Tim ini akan bertanding di opening party yang berlangsung pada 27 Oktober, besok.

Duel keduanya pun disebut-sebut sebagai duel ideal dua jawara. Sebab, dua tim ini sama-sama pernah meraih gelar juara di ajang JRBL Bandung Series. Sebagaimana diketahui, SMP 1 Baleendah sempat meraih juara di tahun 2013, setahun kemudian, SMP Waringin Bandung meraih gelar yang sama.

Selain itu, pertemuan dua tim ini bukanlah kali pertama, di JRBL 2014 Bandung Series kemarin, keduanya sempat bertemu di babak fantastic four. Saat itu, SMP Waringin sukses mengkandaskan perlawanan SMPN 1 Baleendah dengan skor 79-53.

Jelas, laga ini akan berlangsung meriah, apalagi pada partai ini keduanya bakalan didukung penuh ratusan suporternya. Sebagaimana diketahui, kedua sekolah ini memiliki para pendukung yang cukup militan. Bahkan mereka sempat meraih penghargaan sebagai suporter award.

Tak hanya itu, selain ulangan pertandingan semifinal tahun lalu, opening party pada 27 Oktober besok, akan dimeriahkan pula dengan gelaran dua partai lainnya yang tak kalah seru. Yakni, SMPN 2 Bandung melawan SMPN 7 Bandung.

Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan SMPN 1 Baleendah, Omar Mardiana sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa timnya siap membalas kekalahan yang dideritanya di tahun lalu. Dia ingin, SMPN 1 Baleendah bisa mengulang sukses dua tahun lalu saat menjadi jawara JRBL 2013.”Kita tentunya ingin sejarah kesuksesan di dua tahun lalu bisa kembali terulang di tahun ini,” kata Omar.

Sementara itu, SMP Waringin pun tak mau kalah. Mereka sudah bersiap untuk meladeni permainan SMPN 1 Baleendah. Meski misi yang diusung lawan adalah balas dendam. (asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan