Ajak Kader Membangun Daerah

[tie_list type=”minus”]Santoso: PKS Tengah Diterjang Badai[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi mengakui partai berazaskan Islam ini tengah berada dalam badai. Setidaknya hal itu diakui oleh mantan Ketua DPD PKS Kota Cimahi Santoso Anto saat pembukaan Musyawarah Daerah (musda ) III PKS Kota Cimahi di Kantor DPD PKS Kota Cimahi, Jalan Kamarung, Kecamatan Cimahi Utara, kemarin (25/10).

Menurut politis PKS yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi ini, meski sedang berada dalam badai, tetapi PKS Cimahi tetap bertekad untuk terus membangun partai ini dengan kiprahnya baik di masyarakat atau di lembaga pemerintahan. ”Meskipun memiliki wilayah cukup kecil, tetapi Cimahi memiliki sejumlah prestasi yang cukup membanggakan. Kami dari PKS mengapresiasi prestasi yang telah dicapai oleh Pemkot Cimahi,” katanya.

Keberhasilan Kota Cimahi dalam meraih sejumlah prestasi baik ditingkat provinsi ataupun nasional, tidak terlepas dari kontribusi dari para kader partai, termasuk PKS. Sebab, keberhasilan yang diraih kota Cimahi tersebut tak luput dari peran serta masyarakat, termasuk para kader PKS sendiri. ”Partai politik, termasuk PKS memberikan kontribusi nyata atas pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan yang dilakukan di Kota Cimahi. Makanya saya mengajak para kader PKS untuk terus memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan kota ini,” ujar Anto.

Anto berharap, apa yang dihasilkan dalam Musda III ini akan memberikan kontribusinya bagi partai untuk melewati badai yang temngah melanda PKS saat ini. Dengan menunjukkan eksisitensi partai di tengah masyarakat, diharapkan PKS akan melewati badai yang tengah dihadapi PKS.

Di bagian lain, Musda PKS III Kota Cimahi yang digelar kemarin merupakan musyawarah tertinggi ditubuh partai. Tujuannya, untuk menentukan arah dan kebijakan partai selama lima tahun ke depan. Selain menentukan komposisi pengurus DPD PKD Masa NBakti 2015 -2010.

”Dalam Musada III ini, selain akan ditentukan kepengurusan baru DPD PKS Kota Cimahi, juga akan dikeluarkan rekomendasi-rekomendasi dan kebijakan partai ke depan. Musda merupakan amanah yang harus dilakukan oleh DPD setelah beberapa waktu lalau digelar Muktamar dan Musyawarah Wilayah tingkt Provvinsi,” ujar Ketua pelaksana Musda Reza, kemarin.

Tinggalkan Balasan