700 Bikers Semarakkan The 4th Anniversary Honda PCX Club Indonesia

bandungekspres.co.id – Sekitar 700 bikers memeriahkan ajang silahturahmi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX dalam rangkaian acara The 4th Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI). Dalam kegiatan ini, mereka melakukan aksi kontribusi positif kepada masyarakat melalui beragam aksi sosial mulai kampanye keselamatan berkendara dan kegiatan positif lainnya.

Honda 7 -Rangkaian kegiatan The 4th Anniversary HPCI dimulai secara serentak di 6 kota besar (10/10) dan diakhiri pada puncak acara di Semarang Town Square, Jawa Tengah (17/10). Kegiatan akbar pecinta Honda PCX tahun ini bertajuk “4ever Together” yang berarti selamanya bersahabat antar pecinta Honda PCX.

HPCI merupakan wadah silahturahmi bagi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX yang didirikan pada 2011 dan beranggotakan lebih dari 400 anggota yang tersebar di 21 wilayah nusantara, yaitu Jadetabek, Bogor, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali, dan Papua.

Gelaran rangkaian aktivitas ulang tahun ke-4 HPCI diselenggarakan oleh HPCI dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan 6 main dealer sepeda motor Honda, yaitu PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Daya Adicipta Mustika sebagai main dealer Honda wilayah Jawa Barat, Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer Honda wilayah Yogyakarta, Astra Motor Semarang sebagai main dealer Honda wilayah Jawa Tengah, PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, serta Astra Motor Denpasar sebagai main dealer Honda wilayah Bali.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan, Honda selalu berusaha untuk bersinergi dengan komunitas pecinta sepeda motor Honda yang melakukan aksi positif dalam menyebarkan semangat Satu Hati. ’’Kami berharap selain sebagai ajang komunikasi dan interaksi para pecinta sepeda motor Honda, aktivitas akbar seperti ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan kontribusi positif dan menebarkan semangat Satu Hati kepada masyarakat sekitar,” tukasnya.

Rangkaian aktivitas HPCI dimulai dari fun rally yang terlebih dahulu diselenggarakan secara serentak pada tanggal 6 Oktober 2015 di taman-taman kota enam kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan