700 Bikers Semarakkan The 4th Anniversary Honda PCX Club Indonesia

Acara yang dihadiri oleh sekitar 300 pecinta skutik premium Honda tersebut diisi oleh berbagai aktifitas kebersamaan klub sebagai langkah awal perayaan 4th Anniversary HPCI.

Memasuki rangkaian puncak perayaan aktivitas akbar ke-4 HPCI (16/10), 400 bikers Honda PCX berkumpul mengawali acara dengan menggelar Musyawarah Nasional yang membahas kepengurusan dan program kerja tahunan klub. Pada hari kedua (17/10), ratusan pecinta Honda PCX tersebut melibatkan diri dalam beragam kegiatan positif kepada masyarakat dengan aksi sosial pemberian 6.000 liter air bersih kepada masyarakat desa Rowosari Tembalang dan pembuatan sumur artesis di kelurahan Brotojoyo, Semarang dalam upaya berkontribusi memberikan pasokan air bersih kepada masyarakat sekitar.

Semangat Satu Hati para bikers juga ditunjukan pada kampanye safety riding dengan mengadakan fun rally. Selain sosialisasi berkendara aman, para bikers juga turut membawa misi memperkenalkan lokasi wisata di Jawa Tengah seperti Brown Canyon, Mesjid Agung, Gereja Blenduk dan Vihara Sam Poo Kong.

Melengkapi malam puncak kebersamaan tersebut, beragam hiburan seperti band lokal, games dan beragam hiburan lainnya juga disuguhkan pada pusat lokasi acara di untuk memeriahkan dan semakin mempererat kebersamaan para bikers peserta 4th Anniversary HPCI.

Berteknologi Tercanggih

Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna. Honda PCX dilengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi bra ke hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

Beragam fitur unggulan lainnya seperti answer back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

Dengan mengusung kemewahan desain dan kecanggihan teknologi, Honda PCX mendapat sambutan positif dari para pecinta skutik premium dan berhasil tumbuh 113,7% dari 1.576 unit pada Januari-September 2014 menjadi 3.688 unit pada Januari-September 2015. Secara keseluruhan, jajaran skutik Honda sendiri telah menguasai 77,1% pangsa pasar skutik nasional pada periode Januari-September 2015 setelah terjual sebanyak 2.806.760 unit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan