Ancam Polisikan Heru Joko

[tie_list type=”minus”]Bobotoh Tak Jadi Berangkat ke SUGBK[/tie_list]

Bandung – Ratusan bobotoh menggeruduk Viking Fans Shop Persib Club di Jalan Banda, Kota Bandung kemarin (19/10). Mereka kecewa tidak bisa berangkat menyaksikan laga final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Terkait hal itu, Ketua umum Viking Persib Club (VPC) Heru Joko, yang bertindak sebagai panitia pemberangkatan terancam dipolisikan oleh bobotoh. Salah satu bobotoh Anto mengatakan, pada Minggu (18/10) lalu, sekitar 3.000 orang tidak bisa berangkat lantaran bus yang akan mengantarkan ke Jakarta tidak kunjung tiba.

”Mereka bayar Rp 250 ribu untuk tiket dan sewa bus. Kemarin kami menunggu di Gasibu, tapi ternyata enggak bisa berangkat. Saya sangat kecewa,” kata Anto di Jalan Banda, kemarin (19/10).

”Mana tanggung jawab Heru dan koordinator lainnya? Sejak kemarin (Minggu) mereka menghilang. Kami padahal sudah beli tiket, tapi enggak bisa ke Jakarta,” tambahnya.

Dia menganggap terjadi gelagat yang tidak beres sejak pendaftaran yang dilakukan beberapa hari sebelum pertandingan final. Firasat tersebut terbukti ketika dia bersama bobotoh lain tak bisa berangkat ke SUGBK.

”Panitia hanya memberikan resi yang ditukar tiket saat mau berangkat. Nah, memang enggak biasanya, panitia kok tidak mewajibkan pembeli memperlihatkan KTP. Jadi cuma dicatat saja. Pas kemarin harga tiket Rp 150 ribu tapi ada yang dapet tiket seharga Rp 50.000,” bebernya.

”Dari kemarin kita enggak ada, sampai hari Senin kosong. Oleh karena itu, kita berencana melaporkan Heru Joko dan para koordinatornya,” tuturnya sambilk menambahkan, Anto dan kawan-kawan masih menunggu iktikad baik dari Heru Joko.

Sementara itu, Ketua Umum Viking Persib Club (VPC) Heru Joko, berusaha mengembalikan hak bobotoh yang mengantongi tiket namun batal berangkat ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (18/10). Hal ini mencuat setelah sejumlah bobotoh tak bisa mendukung Persib Bandung pada final Piala Presiden 2015 lantaran tak kebagian bus.

Menyikapi hal itu, Heru menegaskan, siap mengembalikan uang bobotoh yang sudah disetorkan via Viking Fans Shop Persib Club.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan