Andien Aisyah Sirna Penat karena Kucing

SETELAH konser tunggal perdana dihelat pada 15 September lalu, penyanyi Andien Aisyah kini bisa lebih santai. Dia pun mulai cari-cari waktu untuk dirinya dan tentu sang suami. Dalam sepekan, Andien selalu menyisihkan sehari untuk tidak menerima pekerjaan.

Andien Aisyah
Andien Aisyah

”Aku kan enggak mau zalim sama diriku dan suamiku. Aku juga menjaga balance. Ada waktu untuk kerja. Ada juga waktu untuk bersama keluarga,” tutur pelantun Gemintang tersebut.

Selain hari khusus untuk quality time bersama suami, setiap hari Andien biasanya menyisihkan sedikit waktu ketika malam. Menurut Andien, kegiatan favorit mereka adalah bercerita tentang aktivitas pada hari itu sambil bermain bersama kucing putihnya yang bernama Miu. Dia menyatakan bahwa kucing menjadi hiburan mereka di rumah.

Kucing memang merupakan binatang favorit Andien. Dulu dia pernah punya 12 kucing. Namun, Andien memberikannya kepada teman-teman dan menyisakan Miu untuk dipelihara sendiri.

 

Andien mengungkapkan, bermain bersama kucing selalu berhasil membuat hatinya plong. Penat yang dia rasakan seharian bisa sirna begitu saja dengan bermain bersama kucing. (and/c14/sof/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan