Cita-cita Jadi TNI, Tenar sebagai Seniman

Tak disangka, animo masyarakat sangat baik. Cast sesuai porsi, jam tayang bertambah, jadwal Saswi pun makin padat. Program Ini Talkshow tersebut berarti merupakan kali kedua Saswi bertemu dengan Sule. Sebelumnya, Saswi pernah menyutradai Sule dalam sebuah drama FTV. ’’Dulu dikenalin sama Dicky Chandra. Waktu itu Sule masih gabung di grup lawak SOS,’’ ucap bapak dua anak ini.

Anak ketiga dari enam bersaudara ini menjalankan EO bersama lima orang lainnya. Sebab menurutnya, EO sudah bisa dijalankan oleh tiga orang. ’’Tidak perlu banyak orang. Sisanya mah dibantuin sponsor sama volunteer,’’ ucapnya.

Hingga kini, syuting talkshow jalan, aktivitas di EO pun tetap dilakoni. Belum lagi tawaran job off air yang cukup variatif. Mulai dari MC, Pensi, hingga jadi moderator acara batu akik. Namun, ada satu keinginan yang dia harapkan dari Kota Bandung yang belum tercapai. Yaitu, gedung kesenian yang bisa menyatukan Bandung dari segi pertunjukan. Jika dulu Gor Saparua sangat beken untuk pertunjukan, Saswi berharap, ada gedung baru yang fungsinya sama.

’’Bandung itu tujuan weekend yah. Sayangnya nggak ada gedung pertunjukan untuk anak SMA seperti dulu,’’ tandasnya. (tam/rie)

Tinggalkan Balasan