Tim Voli Se-Jawa Bali Berlaga di Tirta Jati Cup

CIREBON – Ketua Umum Koni Kabupaten Cirebon Wahyu Tjiptaningsih Sunjaya secara resmi membuka turnamen bola voli PDAM Tirta Jati Cup 2015 se-Jawa Bali, di lapangan Desa Waled Kota, Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/10).

Tirta Jati Cup 2015
IST/ RADAR CIREBON

BERTANDING: Tim Cirebon saat bertanding turnamen bola voli PDAM Tirta Jati Cup 2015 se-Jawa Bali, di lapangan Desa Waled Kota, Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/10).

Dengan adanya turnamen bola voli Jawa Bali ini, istri bupati Cirebon ini berharap bisa memunculkan bibit unggul atlet bola voli di Kabupaten Cirebon. ”Saya sangat mengapresiasi dengan adanya pertandingan turnamen PDAM Tirta Jati tahun 2015 se-Jawa Bali ini. Turnamen ini merupakan uji coba juga buat kita, sejauh mana kita mempunyai kemampuan untuk melatih para atlet dan sebagai ajang pencarian bibit atlet baru yang nantinya akan kita bawa pada Porda tahun 2018 mendatang,” ujarnya.

Ia pun menginginkan agar kegiatan serupa bisa kembali dilakukan oleh berbagai pihak untuk menumbuh kembangkan olahraga di Kabupaten Cirebon. ”Kita harus sering melakukan even-even seperti ini diantaranya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada PDAM Tirta Jati. Disaat ulang tahun yang ke-27 melaksanakan turnamen bola voli,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Jati, Suharyadi SE kepada Radar Cirebon menuturkan, agar turnamen tersebut berjalan dengan lancar dan aman. ”Saya harap tidak terjadi hal-hal yang sifatnya mengganggu jalannya pertandingan. Apalagi kalau sampai mengarah kepada anarkisme. Junjung tinggi fair play selama pertandingan,” tuturnya.

Dijelaskan Suharyadi, bahwa sejarah membuktikan banyak warga Kabupaten Cirebon menjadi atlet bola voli Nasional. ”Dengan digelarnya Turnamen tersebut saya berharap akan bisa memberikan gairah pada generasi muda terhadap olahraga bola voli. Pembinaan harus terus dilakukan. Karena itu, butuh peran dari semua pihak,” jelasnya. (jpnn/fik)

 

Tinggalkan Balasan