Psywar Iwan Terbukti? Persib Kalah Tipis atas Pesut Etam

Alhasil dua gol Boaz lahir melalui kecermatan para sprinter Pesut Etam. Yang pertama di menit ke-69 dan 73. Gol tersebut sekaligus menjadi bukti pemain cabutan PBFC kepada klub barunya. Sedangkan satu gol Vladimir Vujovic memanfaatkan set piece Firman Utina di menit ke-81 tak cukup membuat Persib mencuri poin dari Samarinda.

Laga tersebut menjadi salah satu pertandingan paling seru dalam babak delapan besar Piala Presiden 2015 kali ini. Selepas pertandingan, Iwan Setiawan menyatakan bahwa timnya terlecut atas gol cepat Spaso, beruntung, mereka cepat bereaksi.

”Pergantian Jajang-Pahabol adalah strategi yang disiapkan sejak awal. Dan terbukti, dia berkontribusi atas dua gol boaz,” kata Iwan seperti yang dikutip Kaltim Post (Jawa Pos Group). Kemenangan itu jadi modal berharga PBFC berikutnya. Sementara itu, Boas menyatakan dua gol yang dicetaknya kemarin diperuntukkan masyarakat Samarinda yang mendukung penuh timnya.

Di tempat yang sama, Djadjang Nurdjaman menyatakan bahwa timnya memang lengah menahan kecepatan pemain PBFC. ”Kami harus mengakui kekalahan ini. Tetapi ini kan baru leg pertama, kami akan membalas kekalahan ini saat bermain di Bandung,” tegasnya. (nap/JPG/tom/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan