oleh

H Otang Menangi Kontes Gemstone

[tie_list type=”minus”]Puncak Pameran Batu Aneh Nusantara[/tie_list]

CIMAHI – Bagi H Otang Rukmaya menjadi pemenang kontes gemstones yang digelar di arena Pameran Batu Aneh Nusantara di Halaman Parkir Utama Cimahi Mall merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Sebab, koleksi batunya, membuahkan hasil yang memuaskannya dengan diraihnya juara pertama.

Pemenang Kontes Model Pameran Batu Aneh Cimahi
Bubun munawar/bandung ekspres

PARA JUARA: (Kiri-kanan) H Otang pemenang kontes batu, Chika Luthfia Juara Kontes Model dan Rona Ramdana pengunjung yang meraih masing masing sepeda motor matic kemarin.

Selain berhak atas juara pertama, Otang juga berhak menyabet hadiah utama sebuah sepeda motor matic yang disediakan penyelanggara pameran.

Usai penyerahan pemenang kontes gemstone, warga asal Pangalengan Kabupaten Bandung ini mengaku bersyukur atas hadiah utama sebuah sepeda motor matic yang diterimanya saat penutupan pameran pada kemarin (20/9) malam.

Otang mengatakan, saat kontes yang dilaksanakan kemarin, dia menunjukkan tiga koleksi batunya. Yaitu batu gambar, kalsedon dan batu oncom. ”Alhmadulillah, berkat suka sharing, membeli batu atau belanja makanan di arena pameran ini, berkat doa dari anak-anak akhirnya saya mendapatkan hadiah utama ini,” kata Otang kemarin.

Otang mengaku, meski baru setahun lalu mengoleksi batu, tapi kecintaannya akan keanekaragaman kekayaan alam Indonesia menjadikannya terus termotivasi untuk terus memperkenalkan aneka batuan dari nusantara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga