Grand Serela Setiabudhi Senyaman Nuansa Rumah

BANDUNG – Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung bisa menjadi salah satu alternatif hotel yang menawarkan nuansa senyaman di rumah. Hotel yang berlokasi di dataran tinggi Kota Bandung ini menawarkan oase kemewahan. Di mana Anda bisa mengistirahatkan seluruh badan dan pikiran dari rutinitas dan kesibukan yang terus melanda keseharian.

Hotel di bawah manageman Kagum Hotels yang berlokasi di kawasan Setiabudhi, Jalan Hegarmanah 9 – 15 Setiabudhi, Bandung ini memiliki 99 kamar berbagai tipe dan 8 ruang pertemuan. Cocok untuk aktivitas bisnis atau kegiatan lainnya. Dengan begitu, Anda tidak akan melewatkan momen penting dalam beraktivitas.

Lingkungan hotel yang bersih, nyaman serta tenang menjadi rekomendasi bahwa Grand Serela Setiabudhi senyaman di rumah.

Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung ini dilengkapi Restaurant & Lounge yang memiliki view pemandangan hijau Kota Bandung. Kemudian, Koi Bistro, Whales Spa, Dolphin Fitness Center, hingga kolam renang. Nah, untuk menunjang kerja, akses internet 24 jam dan masih banyak lagi fasilitas penunjang yang dapat membantu aktivitas bisnis.

Lokasinya cukup strategis. Dekat dengan pusat factory outlet sepanjang Jalan Setiabudhi, cafe, tempat rekreasi keluarga di kawasan Lembang dan pusat fashion dan blue jeans Cihampelas.

Bahkan hanya butuh waktu kurang dari 5 menit menjangkau kawasan bisnis Jalan Ir Juanda, Bandung. Apabila Anda berasal dari luar Kota Bandung, bila menghendaki transportasi udara tidak akan menjadi kendala. Sebab, hanya 15 menit perjalanan menuju Bandara Husein Sastranegara.

Hotel Grand Serela Setiabudhi senantiasa menjadi pilihan utama semua kalangan penikmat hotel baik untuk akomodasi liburan Anda di Kota Wisata Bandung. Bagi Anda yang hendak singgah ke Kota Medan, Kagum Hotels juga menawarkan pelayanan terbaik di Hotel Grand Serela Medan dengan harga menarik. Untuk lebih jelasnya kunjungi website www.grandserela.com, dapatkan informasi lebih lengkap dan kemudahan yang ditawarkan oleh Grand Serela Hotel. (fjr/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan