Datangkan Jokowi Hingga SBY

BALEENDAH – DPC PDIP dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung akan mendatangkan Presiden Joko Widodo dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai juru kampanye pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Deki Fajar-Dony Mulyana Kurnia (Duriat Bandung).

Keterangan itu dilontarkan pada Konsolidasi Partai dalam rangka Pemenangan Pemilukada Kabupaten Bandung Tahun 2015 dengan tema Konsolidasi Rekrutmen Saksi Pilkada 2015, di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Jalan Jaksa Naranata No. 10 Baleendah Kabupaten Bandung, kemarin (13/9).

Acara Konsolidasi tersebut dihadiri 500 perserta. Yakni Pengurus DPC, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Bandung, Fraksi Partai Demokrat, Ketua – Sekretaris – Bendahara PAC, Ketua Ranting dan Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Deky Fajar SH – Ir. Dony Mulyana Kurnia yang di usung oleh Koalisi PDI Perjuangan dan Partai Demokrat serta Anggota DPR RI Sdr. H. Yadi Srimulyadi, Anggota DPRD Propinsi Sdri. Nia Purnakania, SH., M. Kn dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat dan Dr M Budiana.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Wewen Winarni mengatakan, PDIP dan Demokrat akan akan mengerahkan semua kekuatannya untuk memenangkan pasangan Deki-Dony. Termasuk menerjunkan beberapa tokoh nasional, seperti Presiden Joko Widodo, mantan Presiden Megawati, mantan Presiden SBY. Selain presiden dan mantan presiden ini, kata dia, yang telah siap menjadi Jurkam lainnya adalah anggota DPR RI Niko Siahaan dari PDIP dan Dede Yusuf Macan Effendi dari Demokrat. Bahkan, anggota DPRD Jabar dan Kabupaten Bandung dari kedua partai inipun akan diterjunkan untuk membantu pemenangan paslon ini.

”Kami sedang mengajukan permohonan kepada pak Jokowi dan ibu Megawati. Begitu juga dengan Demokrat akan mengajukan permohonan kepada pak SBY untuk menjadi jurkam pemenangan paslon ini,” kata Wewen disela konsolidasi partai untuk pemenangan Deki-Dony di Gedung DPC PDIP Kab Bandung, Baleendah, kemarin (13/9).

Selain mengandalkan para jurkam nasional, kata Wewen, PDIP dan Demokrat pun terus bekerja menggerakkan mesin partai. Yang ada di DPC, PAC, ranting dan para relawan lainnya. Sosialisasi dan konsolidasi pemenangan paslon nomor urut 3 ini terus digenjot oleh kedua partai pengusung.

Tinggalkan Balasan