KIA Poetri Tampil Seksi di Film Horor

KIA Poetri membuktikan kembali kemampuan aktingnya lewat film Demona. Setelah sukses tampil di sejumlah film, diantaranya Garuda Super Hero dan Kampoeng Zombie, perempuan kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 4 Desember 1994 kembali terlibat dalam film horor.

Kia Poetri
Kia Poetri

Di film garapan Rizal Mantovani itu, Kia berperan sebagai Bella yang tomboy dan seksi. Kia mengakui, karakternya kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. ”Aku biasanya dapat peran antagonis. Tapi disini nggak. Aku jadi cewek tomboy yang seksi. Akhirnya!,” ucapnya lega, lantas tersenyum.

Kia mengaku puas mendapatkan peran yang berbeda. ”Bisa dibilang mencerminkan sifat aku. Jadi aku puas banget main disini, akhirnya dapat peran ini. Lalu dia juga orangnya penasaran,” paparnya.

Tidak hanya dari sisi akting, Kia juga mengaku enjoy berperan dengan lawan mainnya di film itu. Diantaranya, Alexa Key, Rifky Moors, Regina Rengganis, Ajun Perwira, dan Inzalna Balqis.

Melalui film Demona, sang sutradara mencoba bereksperimen pada sosok arwah penasaran yang menghantui dan menebar teror pada penonton. Ia percaya, bentuk hantu semacam ini jauh lebih menakutkan ketimbang memasang sosok hantu urban legend, seperti di Jelangkung dan Wewe, dua film yang pernah dibuatnya.

Kisah film Demona dibuka dengan pesahabatan delapan anak muda yang enam di antaranya bernama Rissa (Alexa Key), Elang (Rifky Moors), Demona (Regina Rengganis), Ado (Ajun Perwira), Acha (Inzalna Balqis) dan Bella (Kia Poetri). Sebagai sahabat, mereka saling terikat satu sama lain hingga akhirnya mendapatkan teror arwah penasaran. (ash/vil)

Tinggalkan Balasan