oleh

Cassandra Lee Pilih Homeschooling

AKTIVITASNYA sebagai seorang pekerja seni membuat pesinetron Cassandra Lee harus memilih program homeschooling. Cassie-sapaan akrabnya tidak mau meninggalkan bangku sekolah.

Cassandra Lee
Cassandra Lee

Pemain serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu merasa tidak memiliki waktu untuk menempuh pendidikan formal. Hampir sebagian besar aktivitasnya di lakukan di lokasi syuting.

”Sistem pendidikannya juga nggak kalah dengan formal. Sistem edukasi Inggris IGCSE,” jelasnya saat ditemui belum lama ini.

Cassie merasa cocok dengan pola pendidikan homeschooling. ”Di lokasi syuting dan di mobil sering sambil bikin tugas,” ceritanya.

Selain itu, Cassie pun jadi bisa memiliki quality time dengan keluarga. Bahkan saat weekend mereka sekeluarga pasti berpergian.

”Ya setiap ada hari kosong aku pasti langsung hang out dengan keluarga dan teman-temannya,” tambahnya. Dia merasa dengan metode homeschooling dia jadi punya waktu yang fleksibel.

’’Follower aku sejuta, aku kaget banget. Bersyukur banget, aku nggak nyangka sama sekali. Karena awal di dunia hiburan kan biasa saja, aku dari bintang iklan,” ujarnya.

Dia berharap, keputusannya homeshooling bisa berdampak positif dalam perkembangan karirnya ke depan. ”Aku masih banyak yang pingin dikerjain,” pungkasnya. (ash/vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga