Siapkan Layanan Terbaik, AHM Gelar Kontes Keterampilan Teknik 2015

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Keterampilan Teknik  Honda 2015 untuk menguji‎ kompetensi para mekanik dan service advisor Honda agar dapat menghadirkan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di Tanah Air.

Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015
Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya menyerahkan hadiah pada service advisor Honda terbaik Abdul Khalim dari Lampung pada kegiatan Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015. Dalam melayani konsumen Honda, AHM didukung oleh jaringan bengkel resmi yang berjumlah sekitar 3.700 AHASS dengan 19.500 mekanik dan service advisor Honda yang terlatih dan tersebar seluruh penjuru Tanah Air.

Gelaran Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015 yang kini memasuki tahun penyelenggaraan ke-22 mengusung tema “Satu Hati Wujudkan Prestasi. Tema ini merupakan perwujudan semangat menemani dan mengantarkan masyarakat mencapai mimpi bersama sepeda motor Honda agar selalu dalam kondisi prima dan berperforma optimal.

Secara rutin, AHM bersama 29 jaringan main dealernya mengadakan kontes uji kompetensi ini yang dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional. Tahun ini, sebanyak 7.873 mekanik bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan 1.467 service advisor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia turut berpartisipasi dalam serangkaian tahap seleksi di tingkat regional. Puncaknya, Kontes Mekanik Honda 2015 berhasil menyeleksi 27 mekanik dan 27 service advisor terbaik se-Indonesia yang berhak mengikuti seleksi tingkat nasional di Pontianak, Kalimantan Barat (4-5/9).

Dalam kontes ini, penilaian terhadap mekanik dilakukan melalui ujian teori, praktek penggunaan peralatan bengkel, analisa teknis, dan trouble shooting. Adapun bagi para service advisor, penilaian dilakukan dalam bentuk role play atau studi kasus pelayanan terhadap konsumen.

Mekanik dan service advisor Honda yang menjadi pemenang dalam kontes ini masing-masing berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor teranyar New Honda Sonic 150R, uang tunai senilai Rp 10 juta bagi juara ke-2, dan Rp6 juta bagi juara ke-3. Adapun juara ke-4 hingga ke-10 masing-masing berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp 2 juta. Tidak hanya perorangan, hadiah juga diberikan kepada team main dealer terbaik yakni uang tunai senilai Rp 10 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan