oleh

Tim Fast Food Juara Cimindi Futsal Championship 2015

[tie_list type=”minus”]Pemain Preman Pensiun Memeriahkan [/tie_list]

MAHAR MARTANEGARA – Pelaksanaan Grand Final Cimindi Futsal Championship 2015 tampak meriah kemarin (6/9). Betapa tidak, dua pemeran Preman Pensiun ikut bermain pada event yang digelar Pasar Cimindi bersama Harian Umum Bandung Ekspres di lapangan Futsal Zdan Soccer, Jalan Mahar Martanegara.

Cimindi Futsal Championship 2015Pemeran preman pensiun itu adalah Icuk Baros (Saep) dan Junaedi (Nendi). Bergabung dengan tim dari sesepuh Pasar Cimindi melawan jajaran panitia turnamen. Mereka bermain sebelum partai final digelar.

’’Baru kali ini kita disuruh main futsal, dan rasanya luar biasa seru banget. Berkesan sekali, Orang-orangnya ngga nyangka bakal rame kayak gini. Semangat terus, dan selalu jaga silaturahmi ini,’’ kata Saep usai bermain kemarin (6/9).

Sebelumnya mereka (Saep dan Junaedi) berkeliling pasar untuk melihat-lihat kondisi di sekitar. Setelah itu, dia mengatakan, Pasar Cimindi bagus untuk lokasi syuting. Maka, akan merekomendasikannya kepada sutradara.

’’Mudah-mudahan kita bisa syuting di sini. Soalnya bagus juga lokasinya, warganya juga antusias dan menerima kedatangan kami dengan baik,’’ jelas dia.

Sementara itu, pada partai puncak yang mempertemukan antara tim Fast Food melawan Game Stone A berhasil dimenangkan oleh Fast Food dengan Skor 7-5. Hasil itu menjadikan tim Fast Food sebagai juara di turnamen Cimindi Championship 2015.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga