Terjun Langsung Layani Nasabah

[tie_list type=”minus”]Direksi Bank bjb Peringati Hari Pelanggan Nasional[/tie_list]

TAMANSARI – Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan melakukan blusakan menyambangi para nasabah di Bank BJB Kantor Cabang Tamansari, Kota Bandung, kemarin (4/9). Hal ini dilakukan Irfan untuk memeringati Hari Pelanggan Nasional.

Menurut Irfan, apresiasi kepada pelanggan atau nasabah sangatlah penting. Sebab, bank bjb menjadi salah satu bank tersehat dan besar karena faktor para pelanggan.

”Sebagaimana pentingnya udara bagi manusia, nasabah merupakan udara bagi keberlangsungan bank bjb,” katanya kemarin.

Dia mengungkapkan, kegiatan tidak hanya dilakukan oleh dirinya. Tapi, pelayan yang sama juga dilakukan oleh jajaran manajemen di masing-masing kantor cabang bjb seluruh Indonesia, layaknya jajaran frontliner.

”Bank bjb selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah. Di antaranya dengan memahami dan memenuhi kebutuhan perbankan nasabah sesuai dengan yang terangkum dalam kebudayaan perusahaan ‘Go Spirit’,” tuturnya. ”Hal ini diharapkan dapat terciptanya suatu budaya layanan (Service Culture) yang meliputi kenyamanan, responsive, keramahan dan profesional,” tambahnya.

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional yang diisi dengan kegiatan unik merupakan wujud nyata bjb untuk tetap konsisten dalam memberikan layananya kepada nasabah sesuai dengan corporate value bjb. Yakni selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah dengan ramah, tulus dan kekeluargaan.

Di bagian lain, untuk menggerakkan perekonomian, dalam kondisi seperti sekarang, pemerintah perlu melakukan berbagai upaya efektif. Satu di antaranya, melakukan berbagai proyek pembangunan.

Sebagai lembaga perbankan milik BUMD Jabar-Banten, PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb, menyatakan kesiapannya untuk mendukung program-program pembangunan pemerintah. ”Tentu saja, kami merespon semua program dan proyek pembangunan pemerintah. Itu karena kami sebagai agent development yang ingin menjadi regional champions,” tandas Irfan.

Dukungan tersebut, jelasnya, berupa pembiayaan untuk sektor-sektor infrasruktur, termasuk rencana pembanunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, Kabupaten Majalengka. Demikian halnya dengan penyelenggaraan PON. Dia menegaskan, pihaknya siap mendukung. Termasuk mendukung program-program pembangunan infrastruktur di luar Jabar-Banten. (rie/ikn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan