Grand Sharon Residence Kawasan Perumahan Unggulan

Grand Sharon Residence merupakan kawasan perumahan unggulan dari WG Grup, selain Kutawaringin Industrial Park dan beberapa produk unggulan lainnya yang sedang disiapkan.

peta lokasi GSR bandung-ekspresGrand Sharon Residence merupakan satu satunya developer property di bandung yang selalu menyediakan unit rumah READY STOCK untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat.

Grand Sharon merupakan kawasan perumahan dengan konsep terbaik di kota Bandung sejak tahun 2010. Tahap I penjualan sudah habis terjual dan merupakan prestasi serta kebanggaan bagi Grand Sharon Residence dalam menjual unit rumahnya. Hal lain yang menjadi istimewa adalah penjualan tahap II sudah mencapai 80% hanya dalam waktu singkat, bahkan untuk mengantisipasi permintaan yang cukup tinggi Grand Sharon kembali menyediakan pembangunan untuk tahap III.

Dengan total luas area sebesar 45 hektar di Soekarno-Hatta, Bandung timur yang terus akan berkembang menjadi kawasan teknopolis pertama di Indonesia, Grand Sharon Residence memberikan fasilitas premium bagi setiap penghuninya.

Memiliki konsep Total Reflection of Green Modern Living yang tercermin dari desain bangunan bergaya minimalis tropical art deco dengan tata letak perumahan serta landscaping kawasan yang tertata dengan sangat teratur.

Grand Sharon Residence memiliki lokasi yang sangat strategis hanya berjarak tempuh 20 menit dari Exit Tol Buah Batu dan 15 menit dari Interchange Gedebage (2016) serta akses ke berbagai pusat perbelanjaan ( Lotte Mart-Superindo), rumah sakit Al-Islam, perkantoran, kantor pemerintahan, dan mall MTM, bahkan hanya kurang dari 20 menit untuk menuju Trans Studio Mall menjadikan kawasan ini sebagai kawasan hunian modern.

Saat ini Grand Sharon Residence dilengkapi dengan The Clover Sports Club sebagai sarana olahraga dan rekreasi keluarga yang merupakan sarana olahraga ekslusif, modern, terbesar dan terlengkap (Swimming Pool, Water Park, Badminton Field, Futsal Field, Function Hall & Café ) di Bandung Timur.

Di tahun 2015 Grand Sharon Residence mempersembahkan Cluster mewah terbaru dengan nama Cluster Acacia yang terdiri dari rumah Tipe Cherokee dan Estillo. Tahap I penjualan dari Cluster Acacia ini SOLD OUT sebelum cluster tersebut diluncurkan, dan untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat pada hari sabtu 29 Agustus 2015. Penjualan tahap II dari Cluster Acacia kembali di luncurkan dengan berbagai acara di antaranya bazar, live music, aneka games dan penarikan program undian Vaganza I, acara penarikan undian tersebut akan memperebutkan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio dan hadiah eksklusif lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan