oleh

Berakhir Tanpa Klimaks

[tie_list type=”minus”]Tim Voli Putri Indoor Jabar Draw Lawan DKI[/tie_list]

Bandung – Partai uji coba tim voli putri indoor Jawa Barat kontra DKI Jakarta yang diproyeksikan untuk gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 berakhir tanpa pemenang. Laga yang digelar di GOR Trilomba Juang, Bandung pada Jumat (4/9) itu, kedua tim hanya mampu berbagi skor 2-2.

Ketua umum Pengurus Provinsi (pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat MQ Iswara menuturkan, karena alasan waktu pertandingan terpaksa dihentikan pada babak ke-4. Uji coba itu tak lain sebagai salah satu tes sebelum tim voli indoor putri Jabar melakoni camp konsentrasi Pelatda Jabar.

Baca Juga:  Ini Dia 4 Aktor Tampan Drama Korea yang Berhasil "Kuasai" Netflix

Pada laga, dia mengklaim komunikasi dan kebersamaan pasukannya bisa tetap terjalin, sekalipun pihaknya tidak menurunkan secara full team. Bahkan, dia menilai performa setiap pemain tidak mengalami penurunan. Iswara pun mengapresiasi hasil uji coba itu, mengingat sejauh ini belum melakukan pelatda PON.

”Pemusatan latihan sendiri baru akan kita mulai bulan ini. Tapi karena anak-anak sering tampil bareng. Jadi komunikasi dan kekompakan mereka masih terjaga,” tuturnya setelah laga.

Baca Juga:  Aldi Taher Ungkap Alasannya Sering Sindir Deddy Corbuzier

Guna memantapkan performa agar kian maksimal, dia membeberkan pelatih telah menyusun program untuk menjalani try out. Pemantapan itu, akan dilakoni di dalam maupun luar negeri. Dalam masa persiapan itu, dia kembali memilih tim voli putri indoor DKI Jakarta yang akan menjadi layan tandingnya. Selain itu, uji coba melawan tim Jatim pun masuk dalam agendanya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga