oleh

Korelasi Foto dan Energi Positif

BATUNUNGGAL – Pameran foto bertajuk Energy and Soul Photohrapy hasil tangan seniman muda dan fotografer ternama Kinez Riza akan digelar di Kota Bandung. Pameran foto ini mengedepankan konsep energi positif yang akan terpancar melalui hasil jepretannya. Uniknya, teknik ini bisa dibuktikan melalui metode kedokteran yaitu kinesiologi.

Dokter  Hanson Bark
BACA AURA: Dokter Hanson Barki, pendiri Kli nik Hanara saat menjelaskan cara membaca aura dari bentuk dan kesehatan tubuh kemarin.

Dokter Hanson Barki, pendiri Klinik Hanara yang juga ahli energi mengatakan, fenomena energi di foto Kinez Riza menjelaskan ada banyak seniman yang bisa melahirkan karya seni yang indah dan menarik. Tapi hanya beberapa hasil karya seni yang lahir dari kreativitas positif.

Baca Juga:  Waspada! Hujan Es Masih Bakal Terjadi Beberapa Hari ke Depan, Ini Penjelasan BMKG Bandung

”Cara menilai karya seni, keindahan, manfaat dan konsistensi. Semua hal positif itu bisa dirasakan oleh tubuh. Software kita berupa garis meridian akan merespon segala hal yang positif melalui kekuatan otot tubuh,” kata dia kepada wartawan di Hanara The Art and Practice of Vibrant Living, Jalan Gatot Subroto, kemarin (3/9).

Dia mengatakna, Kinesiologi merupakan cara pengetesan otot tangan ketika melihat sesuatu dengan karya seni yang memiliki unsur positif. Semakin kuat tangan yang diangkat dengan ketinggian 90 derajat untuk dijatuhkan, maka tinggi pula pancaran energi positif yang dipancarkan oleh sebuah karya seni tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga