oleh

Aurel Hermansyah Curhat Kesedihan di Instagram

KETIDAKHADIRAN Krisdayanti (KD) dalam pesta ulang tahun anaknya, Aurel Hermansyah berujung panjang. Sehari setelah pesta yang digelar pada Sabtu (29/8) malam itu, Aurel memposting kekecewaanya pada ibunya, Krisdayanti. Melalui akun instagramnya @ aurelie.Hermansyah.

Aurel Hermansyah
KAPANLAGI.COM
Aurel Hermansyah

Aurel mencurahkan isi hatinya yang selama ini dipendam lantaran kerap di-bully oleh hatter. ’’Sebenarnya aku nggak mau nulis ini. Tapi aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! Mimi adalah ibu yang melahirkan aku. Dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya,’’ tulis Aurel.

Dalam kurun waktu lima bulan, Aurel mengaku tidak bisa bertemu dengan KD. Diva pop yang telah membangun rumah tangga dengan pengusaha Timor Leste itu sibuk dengan urusannya. ’’Sudah lima bulan aku nggak bisa ketemu mimi (KD), jadi gimana aku bisa post foto sama mimi dari sebelum lebaran kita nggak bisa ketemu,’’ tulisnya lagi.

Jika pun bertatap muka, Aurel mengaku ibunya meminta untuk ketemuan di luar rumah. ’’Gimana mau lebaran ke sana atau gimana mau ke rumah mimi, kalau tiap mau ke sana, mimi selalu ajak ke temu di luar supaya om nggak tahu,’’ tulisnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga