Aurel Hermansyah Curhat Kesedihan di Instagram

Hanya saja, adik kandung Yuni Shara ini tidak menyangka Aurel meluapkan kekesalannya melalui media sosial. ’’Kami sangat menyayangkan anak kami, Aurel Azriel terkena dampak haters yang sengaja membuat keruh keadaan dengan selalu membandingkan keluarga kami yang tidak bisa mereka redam, sehingga membuat mereka di luar kontrol dan emosi telah membuat pernyataan di sosial media yang sangat dan jelas menyudutkan suami saya dan mem buat suami saya sangat tersinggung dan kecewa,’’ tulisnya.

Meski Aurel telah menghapus curhatannya. Adiknya, Azriel Hermansyah menanggapi postingan ibunya. ’’Jiel sedih baca tulisan mimi, dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sama om ketemu duduk bareng tapi nggak pernah mau. Mimi lahiran pipi dateng, bunda suka dateng ke rumah mimi. Tapi mimi sama om tiap diundang nggak pernah dateng,’’ tulis Azriel.

Azriel mengaku apa yang dialaminya sekarang adalah buntut dari sikap yang telah dilakukan ibunya waktu dulu. ’’Jiel kaget mimi bilang kata-kaya gini. Rasa sakit kita tidak ada yang mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii.. harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini,’’ tulis Azriel.

Saat dikonfirmasi kejadian tersebut, Anang Hermanyah yang saat ini duduk di kursi Senayan belum bisa dihubungi. (ash/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan