Smartfren Luncurkan Dua Perangkat MiFi 4G LTE

[tie_list type=”minus”]Gairahkan Mobile Broadband di Indonesia[/tie_list]

Denpasar – Melanjutkan peluncuran seri smartphone Andromax 4G LTE, penyedia jasa layanan telekomunikasi dan internet cepat PT Smartfren Telecom, Tbk, merilis dua perangkat MiFi (Mobile WiFi) Router dengan kemampuan koneksi 4G LTE. Dua perangkat MiFi 4G LTE yaitu Andromax M2P dan Andromax M2Y.

mifi smartfrenSelain menawarkan kecepatan koneksi LTE Cat4, kedua perangkat yang ditawarkan dengan harga Rp 399.000 mendapat dukungan paket bonus data sebesar 4,5 GB dan tambahan 19 GB data per bulan dengan minimum pengisian pulsa Rp 100.000.

”Selain lebih dulu menggarap segmen smartphone, sejak awal pangsa perangkat MiFi telah menjadi perhatian kami dalam memenuhi kebutuhan akses mobile broadband di Indonesia,” kata Sukaca Purwokardjono, head of smartphone device Smartfren.

”Kini Smartfren meluncurkan MiFi 4G Andromax M2P dan Andromax M2Y ke pasar Indonesia dengan harga yang terjangkau plus diberikan paket bonus data yang memikat,” tambahnya.

Dia mengatakan, dengan menawarkan koneksi cepat berbasis 4G, kedua perangkat MiFi mampu mengakses internet ke-32 perangkat secara bersamaan. ”Satu hal yang tidak ditemui pada perangkat MiFi generasi terdahulu,” tuturnya.

Sukaca mengatakan, kehadiran kedua perangkat MiFi 4G Andromax ini seiring dengan komitmen Smartfren untuk menjadi penggerak dan inisiator dalam ekosistem mobile broadband di Indonesia.

”Kini masyarakat dapat menikmati manfaat mobile broadband dengan beberapa perangkat Andromax 4G yang telah tersedia di pasar,” ungkapnya.

Secara teknis, Smartfren Andromax M2P dan Andromax M2Y selain berfungsi sebagai modem, produk MiFi Andromax M2Y ini juga memiliki kemampuan lain. Yaitu sebagai wireless storage. Sementara itu, Andromax M2P dengan memiliki fitur wireless sharing via Aplikasi UI-nya.

Untuk fungsi wireless storage, data disimpan dalam microSD slot Smartfren Andromax M2Y yang mendukung sampai dengan kapasitas 32GB. Dengan mengadopsi standar WiFi 802.11 b/g/n, maka experience penggunaan layanan internet di beragam perangkat dapat lebih maksimal.

Dari sisi tampilan, Andromax MiFi 4G LTE punya dimensi seukuran kartu kredit. Makanya tak salah, jika kedua perangkat sesuai menemani mobilitas Anda. (rls/rie)

Tinggalkan Balasan