Rere Regina Bantah jadi Istri Muda Charly

JAKARTA – Artis cantik Rere Regina menantang penyebar informasi bahwa dirinya telah menikah siri dengan vokalis Setia Band, Charly van Houthen agar menunjukkan bukti. Dara kelahiran Cirebon itu dengan tegas membantah kabar yang menyebutkan dirinya menjadi istri muda Charly.

Rere Regina
Rere Regina

”Kalau ada yang bilang aku dan Charly nikah siri, buktinya mana. Orang kan cuma dengar satu pihak. Ngomong sesuai fakta aja,” tegas Rere.

Rere meyakinkan, kedekatan dirinya dengan Charly sebatas hubungan kerja produser dengan penyanyi. Dia juga memastikan foto dirinya bersama Charly yang beredar di media sosial bukan foto pernikahan.

Namun Rere mengakui, gosip itu membuat dirinya dan keluarga sangat terganggu. Dia tidak ingin popularitasnya terdongkrak akibat informasi tidak benar mengenai dirinya menyebar luas.

”Enggak ada untungnya juga gosip ini buat aku. Aku tidak mau naik bukan karena karya. Buat apa digosipin, merusak nama keluarga,” imbuhnya.

Rere disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Charly dan Regina Irawan. Regina telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi karena sudah tidak percaya lagi dengan sang suami.

”Intinya klien kami Regina sudah hilang kepercayaan terhadap suaminya,” ujar kuasa hukum Regina, Aryana S. Ajisakha di kantornya Selasa (25/8) lalu. (one/yul/jpnn/rie)

Tinggalkan Balasan