POR PGRI Berjalan dengan Sukses

[tie_list type=”minus”]

 Majalaya Sukses jadi Juara Umum dan Tuan Rumah

[/tie_list]

MAJALAYA – Pekan Olah Raga (POR) XII Persatuan Guru Repulik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bandung 2015 berjalan sukses. Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari itu dimenangkan oleh kecamatan Majalaya dengan raihan medali sebanyak dua emas, dua perak dan dua perunggu.

Alhamdulillah, kami mendapatkan kesuksesan menjadi juara umum. Kami sukses menjadi tuan rumah dan juara umum. Prestasi ini akan kami pertahankan untuk tahun depan,” jelas Drs H Adang Syafa’at MM, kepala UPTD Tk/SD Kecamatan Majalaya kepada Soreang Ekspres (Grup Bandung Ekspres) Sabtu (22/8).

Menurutnya, selain sukses menjadi tuan rumah, POR PGRI XII, ke depan diyakini akan semakin sukses dan mampu menunjukkan kualitasnya. Motivasi awalnya, muncul pengurus PGRI Kabupaten Bandung, melakukan musyawarah dan memutuskan bahwa Kecamatan Majalaya selaku tuan rumah POR ke XII.

”Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan tersebut. Khususnya, kepada atlet yang membawa kesuksesan Kecamatan Majalaya meraih juara umum,” akunya

Dikatakannya, para juara itu akan mewakili Kabupaten Bandung di ajang POR PGRI tingkat Provinsi Jabar yang akan dilaksanakan September mendatang.

Pihaknya akan melakukan persiapan, dengan berlatih semoga Kabupaten Bandung. Harapannya, bisa menjadi juara umum kembali seperti POR PGRI tahun lalu.

Hal senada disampaikan Drs H Maman Sudrajat MM. Sekretaris PGRI Kabupaten Bandung ini mengaku siap untuk menunjukkan prestasinya di tingkat provinsi. ”Untuk mengikuti POR PGRI tingkat Provinsi Jabar yang akan dilaksanakan September, kami akan melakukan penjaringan para atlet, khususnya untuk atlet bersama seperti cabor bola volly, putsal. Tapi untuk atlet perorangan, seperti catur, badminton, tenis meja akan diikuti oleh pemenang POR PGRI XII tingkat Kabupaten Bandung 2015,” papar kepala bidang TK/SD Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bandung ini.

Maman mengaku, optimistis akan meraih juara umum tingkat provinsi. Sebab, jika melihat potensi para atlet yang menjadi juara tingkat Kabupaten. ”Kami akan pertahankan juara umum di tingkat provonsi nanti,” pungkasnya. (gun/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan