PICOphone M4P Smartphone Android Lollipop yang Bersahabat

Konektivitas

Tidak hanya mempunyai fitur Android Lollipop 5.0, PICOphone M4P telah mengalami update terbaru ke Lollipop 5.1. Sehingga kemampuan dan fiturnya mengalami peningkatan seperti yang dijamin google di-update yang terbaru.

Seperti ketika menerima dan melakukan panggilan, kualitas yang diterima tergolong HD yang diklaim google lebih jernih dan tidak ada noise. Tentunya hal ini juga tidak luput dari pengaruh kekuatan sinyal operator seluler.

Setting konektivitas yang berjalan di PICOphone M4P tergolong lebih mudah, di quick setting terdapat dropdown menu tambahan yang lebih detail untuk fitur konektivitas seperti wifi dan bluetooth.

Menu ini membantu pengguna agar lebih mudah mengatur setting konektivitas ponsel tanpa harus repot mengakses home menu. Salah satu keunggulan notifikasi ini adalah dalam menentukan koneksi wifi yang membuat PICOphone M4P mampu mengingat jaringan wifi yang terdeteksi buruk dan mengabaikannya,sehingga sambungan koneksi akan diprioritas ke wifi dengan kualitas bagus.

Keamanan Ponsel

Ada salah satu fitur keamanan smart lock yang berfungsi mengintegrasikan dua perangkat merupakan fitur penting yang berjalan di PICOphone M4P. Dengan smart lock ini pengguna bisa mengunci dan membuka ponsel dengan gadget seperti smartwatch tanpa harus memasukkan pin atau password.

Jangan lupakan juga ada mode guest yang sangat berguna untuk menyembunyikan data seperti gambar atau video ketika anda meminjamkan ponsel ke teman.

Selain performa, PICOphone M4P mengusung layar HD IPS yang berukuran 5” beresolusi 1280 x 720 pixels dengan balutan teknologi Full Lamination untuk menambah kenyamanan saat mengamati atau berinteraksi dengan layar.

Tidak seperti varian sebelumnya di keluarga M4, kejernihan warna yang tampil di layar M4P terasa lebih nyaman tanpa mengurangi ketajaman warna. Kebutuhan untuk mengabadikan momen istimewa turut disiapkan dengan dukungan kamera depan 8 MP sebagai sarana potret utama dan 5 MP di bagian depan untuk kebutuhan foto selfie.

Tidak ketinggalan pula terdapat fitur LED Flash serta autofocus untuk mendukung pengambilan gambar yang lebih baik. Dengan harga yang terjangkau, rasanya cukup puas dengan fitur dan performa yang ditawarkan. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan