Farah Quinn Lebih Suka Cowok Bule

CERITA cowok-cowok bule di kehidupan Farah Quinn bukan hal yang baru. Namun konsistensi sang koki seksi untuk anti cowok lokal tetaplah me­narik. Farah sempat memiliki suami bule bernama Carson. Keduanya bercerai pada Mei 2014.

Farah Quinn
Farah Quinn

Tak lama setelah cerai, Farah sudah memiliki tambatan hati lain. Tak jauh-jauh, kekasih Farah ternyata bule juga. Si cowok dokter muda asal Amerika Serikat, bernama Nicky. Sambil malu-malu, Farah menceritakan alasannya mengapa tertarik dengan pria bule.

”Ya begitu, karena saya lebih nyambungnya sama bule. Cause i’m very international,” kata Farah, polos.

Wanita kelahiran Bandung 8 April 1980 ini memang tak asal bicara perihal kriteria pria yang bisa mendekatinya. Maklum, sebelum populer sebagai ‘celebrity chef’ di Indonesia, Farah sudah lebih dulu lama menetap di luar negeri. Cara berpikir, berbicara serta cara berbusana Farah pun mengadaptasi gaya khas luar negeri, termasuk urusan asmara.

”Saya suka cowok yang very open minded, very smart, suka cowok yang menggemari sport, athletic, begitu­lah,” ucap Farah. ”Tapi sebenarnya bisa siapa saja, asal nyambung,” lanjutnya seraya terbahak.

Alumnus Indiana University of Pennsylvania ini tidak bisa lepas dari pelukan pria bule. Dia pun memberikan bocoran awet berhubungan dengan pria bule.

”Tipsnya yang penting jangan selalu nanya, ‘kamu di mana, lagi apa, sama siapa?” tukas Farah.

”Terus, don’t be clingy, don’t be possesive, saya setuju try to have your own life,” tandasnya.

Meski sudah beberapa kali pergi bersama dan memajang foto mesra bareng pacar baru, Farah mengaku belum seserius yang terlihat.

”Kan saya baru cerai. Saya selalu bi­lang baru ya, hahaha!” canda Farah.

Ada alasan mengapa dia dan Nicky belum mengumumkan keseriusan hubungan mereka. Menurut Farah, jarak adalah salah satu faktornya.

I think I’m just having fun, kalau saya dekat sama cowok, off course, ada lah. Cuma kalau terlalu serius lagi, juga belum bisa. Cowok yang benar-benar saya sukai itu tinggalnya jauh sekali. So, kita berdua just having focus to ourselves,” kata Farah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan