Alya Rohali Khawatir Anak Lihat Glee

TONTONAN TV yang dikonsumsi anaknya termasuk salah satu yang diperhatikan betul oleh Alya Rohali. Terutama Glee. Drama musikal paling populer di AS tersebut justru yang paling dibatasi perempuan 38 tahun itu untuk ditonton anaknya. Bahkan, dia mem-banned drama yang banyak meng-cover version lagu terkenal itu sebagai tontonan anaknya.

Alya Rohali
Alya Rohali

”Tunggu, nanti suatu saat Jani (nama anak sulungnya, Red) bisa nonton,” ucapnya.

Menurut Putri Indonesia 1996 itu, memang lagu-lagunya sangat bagus. Tapi, yang berat adalah kisah cintanya yang bisa gampang ditiru anaknya yang berusia 15 tahun.

Untung, si anak manut. Hingga kini, Namira Adjani Ramadina (nama lengkap anaknya) tak lagi menonton satu episode pun. Hanya, di gadget miliknya, Adjani masih menyimpan lagu-lagu dalam Glee. ”Kalau itu, tidak masalah. Memang enak sih lagu-lagunya di serial TV itu,” ungkap Alya.

Menurut Alya, untuk mendampingi anak, orang tua perlu selalu menjaga komunikasi. Untuk mengetahui perkembangan si anak dan aktivitasnya sehari-hari, Alya juga sering bertanya kepada guru di sekolah. Sampai sekarang, dia juga masih banyak belajar dari buku parenting. (uti/c23/ano/rie)

Tinggalkan Balasan